SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud saat berciuman di pesta pernikahan. (Istimewa/Instagram)

Warganet minta video ciuman Raisa-Hamish dihapus lantaran membuat banyak orang patah hati.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan artis, Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie, akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, Minggu (3/9/2017). Pernikahan tersebut menjadi fenomena yang cukup menghebohkan media sosial. Salah satu, momen yang cukup banyak diperbincangkan adalah ketika keduanya berdansa di Grand Ballroom Ayana MidPlaza Hotel Jakarta Pusat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam momen dansa tersebut, Raisa dan Hamish  berciuman di depan tamu yang hadir. Momen tersebut tak pelak diabadikan dan diunggah ramai-ramai oleh banyak orang dalam bentuk video.

Akun gosip Instagram @mak.kepo menjadi salah satu yang turut mengunggah ulang video tersebut.

malam ini gabisa bobok karena sudah terpotek hati eyke .  maaf ya seharian beritanya HARPATNAS mulu

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on


Dalam video itu Raisa dan Hamish tampak berdansa dengan tamu undangan lain. Mereka terlihat bahagia, ditunjukan dengan momen saling berpelukan. Saking mesranya, Hamish dan Raisa bahkan sempat berciuman.

Melihat keduanya berciuman tamu undangan langsung bersorak. Raisan dan Hamsih lantas membalas tepuk tangan tamu undangan dengan membungkukan badan.

Tak seperti tamu undangan, warganet malah tampak patah hati dan cemburu. Bahkan ada yang berseloroh “mengecam” ciuman mesra pasangan yang sedang ngehits itu.

“Coba bilang ke mereka berdua, tolong kelakuannya di KONDISIKAN, supaya gak banyak orang yg cemburu, kalo tidak, saya tenggelamkan,” tulis @captfirly.

“Gak kuat. hapus aja vidionya tolong, tulis @syifa_fauzi.ah

“Hancoerleboer:(,” tulis @rizkia0611

“Porak poranda” tulis @laylatul.

Mariah Gipty Awwaha/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya