SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JEPARAMayat pria yang ditemukan di Pantai Pailus, Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jumat (20/1/2023) pagi ternyata warga Demak. Jasad yang ditemukan itu, yakni Mukidin, 59, warga RT 001/RW 004, Desa Margolinduk, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Dikutip dari murianews.com, Kapolsek Mlonggo, AKP Suyitno, mengatakan pihaknya sudah menghubungi keluarga korban. Kini, pihak keluarga korban sudah menjemput korban di RSUD RA Kartini Jepara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Identitas korban diketahui setelah dilakukan identifikasi lanjutan di RSUD RA Kartini. Ciri-ciri korban, memiliki tinggi badan 169 sentimeter, memakai jaket biru dan kaus bertuliskan Selamet Jaya.

Lantaran kondisi mayat sudah rusak dengan kulit mengelupas, satu-satunya identitas yang melekat yang bisa diidentifikasi yaitu tulisan pada kaus. Korban identik dengan laporan nelayan hilang di Kabupaten Demak.

Dari informasi para sukarelawan, korban diketahui melaut di perairan Demak-Semarang sekitar lima hari yang lalu. Saat itu, korban terjatuh dari tiang kapal.

Sebenarnya, beberapa nelayan sempat melihat mayat di perairan dekat Pulau Panjang Jepara yang diduga korban, semalam. Namun para nelayan takut mengevakuasi.

“Mereka lalu melaporkannya ke polairud,” kata AKP Suyitno, Jumat (20/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya