SOLOPOS.COM - Chef Juna. (Instagram/@junarorimpandeyofficial)

Solopos.com, SOLO – Juri Masterchef Indonesia, Chef Juna, ternyata berstatus duda. Hal itu disampaikan langsung saat dia menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Minggu (1/11/2020).

Pernikahan Chef Juna terjadi pada 2009. Namun, bahtera rumah tangganya bersama seorang wanita Amerika Serikat kandas dua tahun kemudian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chef Juna memilih bercerai dan menjadi duda setelah dua tahun menikah. Mantan istrinya adalah seorang wanita karier di salah satu rumah sakit kanker terbesar di dunia.

4 Pelaku Pembuatan Uang Palsu di Boyolali Ditangkap, 3 Warga Klaten

Sayangnya, pernikahan ini kandas karena alasan ketidakcocokan waktu pertemuan mereka.

"Dia anesthesiologist kerja buat cancer hospital number one the worlds. Dia jam setengah lima harus udah di hospital, jam enam sore udah pulang, jam delapan malam udah tidur. Nah gua baru pulang jam satu pagi. Jam delapan pagi gua baru bangun, enggak pernah ketemu akhirnya kita divorce (cerai) baik-baik. And we still friends," terangnya.

Ya Ampun! 7 Bocah di Bawah Umur Perkosa Bergilir Remaja 12 Tahun 

Meski telah bercerai, Chef Juna yang berstatus duda ini masih menjalin komunikasi baik dengan mantan istrinya tersebut. Setelah bercerai, dia pulang ke Indonesia dan membangun karier di Tanah Air.

"Jadi kalau sama bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau orang Indonesia kita nikah kan harus langsung punya anak. Nah ini jadi kita nikah ya sebelum nikah udah janjian, pokoknya dua tahun atau dua tahun setengah kita enggak mau punya anak dulu. Kita mau honeymoon. Bener kejadian tuh. Enggak tahunya baru mau dua tahun udahan," sambung dia.

Presiden Prancis Buka Suara Soal Karikatur Nabi Muhammad

Di usianya yang sudah 45 tahun dan berstatus duda, Chef Juna agaknya tidak ingin terburu-buru menikah.

"Setiap hari kalau buka DM ada yang nanya chef udah tua kok enggak nikah-nikah? Apakah gue pengin nikah? Ya pengin kalau dapat yang cocok," tandasnya.

Tetapi dia tidak ingin menikah karena desakan masyarakat. Sebab dia siap menghabiskan masa tuanya seorang diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya