SOLOPOS.COM - Artis Thailand Tangmo Nida. (Instagram/@melonp.official)

Solopos.com, SOLO-Kecewa dengan polisi dalam menangani kasus Tangmo Nida, warganet serukan blacklist Thailand for holiday di Twitter pada Kamis (10/3/2022). Sebagaimana  diketahui polisi negeri Gajah Putih itu menyimpulkan kematian Tangmo Nida adalah lantaran kecelakaan dan bukan pembunuhan.

Hasil akhir penyidikan polisi atas kematian artis Tangmo Nida itu sepertinya tak membuat warganet puas. Alhasil mereka pun memperbincangkan kasus pemeran Ghost of Mae Nak itu di Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga Kamis (10/3/2022) pukul 13.30 WIB, tagar blacklist Thailand for holiday telah di-tweet sebanyak 10.700 kali. Warganet juga menyoroti keputusan kepolisian Thailand yang akan menutup kasus tersebut pada Jumat (11/3/2022) esok.

Baca Juga: Perahu Oleng Picu Kecelakaan yang Menyebabkan Tangmo Nida Meninggal

Hal itu seperti diungkapkan sejumlah warganet. “Ga adil bgt pemerintahnya, kasian mendiang tangmo, semoga dapat balasan setimpal deh #blacklist_thailand_forholiday,” tulis @clmry333 seperti dikutip pada Kamis (10/3/2022).

“#blacklist_thailand_forholiday Parah bgtt klo ditutup padahal beritanya udah go internasional.”,”tulis warganet lainnya.

“”Tangmo Nida artis talented, tapi diperlakukan secara tidak adil, love u forever baby tangmo, your always in my heart #blacklist_thailand_forholiday,” tulis warganet lainnya.

“Jujur kecewa bgt sama kepolisian di Thailand, ini jelas jelas banyak bgt bukti cctv dan keadaan jenazah  juga bisa jdi bukti kan banyak yang ga wajar pada kasus ini, kenapa ditutup gitu aja dengan statement murni kecelakaan? #blacklist_thailand_forholiday,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Teman Dekat Sebut Tangmo Nida Tidak Pakai Obat-Obatan Terlarang

“Kasus tanmo mau bener2 ditutup jumat ini? Duhh kecewaaa polll!!! Ini artis lo padahal, kl misal kejadiannya ke orang biasa malah tambah ga digubris ini kyk nya. #blacklist_thailand_forholiday,” tulis warganet lainnya.

Mengutip laman thethaiger.com pada Kamis (10/3/2022), polisi mengumumkan pada konferensi pers mereka pada Selasa (8/3/2022) bahwa mereka akan menutup kasus kematian Tangmo pada Jumat (11/3/2022).  Wakil Kapolres Wilayah 1, Mayjen Pol Udon Yomjaroen, yang menjadi penyidik ??dalam kasus tersebut, mengatakan akan melaporkan hasil penyidikan mereka sejauh ini kepada Kapolri Jenderal Pol Suwat Jaengyodsuk pada Selasa sore. Suwat telah meminta penyelidikan cepat dan menyeluruh.

Baca Juga: Transgender Thailand Yoshi Rinrada Berduka atas Kepergian Tangmo Nida

Pada konferensi pers pada Senin (7/3/2022) kepala polisi nasional Thailand Suwat Jangyodsuk mengatakan bukti menunjukkan kematian aktris TV itu kemungkinan merupakan “kecelakaan.”  Polisi juga mengatakan bahwa saksi telah berbohong tentang klaim mereka. Setelah mewawancarai masing-masing dari lima saksi yang berada di speedboat, polisi mengatakan ada akun yang saling bertentangan, yang tidak sesuai dengan temuan dari tim forensik. Mereka sedang mempertimbangkan untuk menagih setidaknya satu lagi dari lima teman perahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya