SOLOPOS.COM - Petugas gabungan melakukan pencarian seorang bocah yang dilaporkan hilang di Sungai Opak, Bantul pada Senin (11/10/2021) sore. (Dok. Basarnas Yogyakarta)

Solopos.com, BANTUL — Seorang bocah asal Trimulyo, Jetis, Bantul, DIY dilaporkan hilang di Sungai Opak di Dusun Kiyaran pada Senin (11/10/2021) sore. Korban yang bernama Roni Dwi Santosa, 10, itu kini tengah dalam pencarian petugas gabungan di lokasi kejadian.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, L. Wahyu Efendi, mengatakan kali pertama korban dilaporkan hilanng sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban bersama rekannya yang lain tengah bermain di sungai tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ketika mandi terus loncat ke tempat yang lebih dalam kemudian korban tenggelam dan tidak muncul kembali ke permukaan,” kata Wahyu.

Nahas tak dapat dibendung, sampai berita ini ditulis, korban belum ditemukan. Petugas gabungan dari Basarnas diturunkan ke lokasi kejadian untuk mencari keberadaan korban.

Baca Juga: Jenazah Perempuan di Pantai Pelangi Bantul, Korban Pembunuhan?

“Saat ini masih dalam pencarian. Kami menyisir pelan-pelan karena kondisi juga sudah malam hari,” ungkap dia.

Satu tim Rescue dilengkapi dengan peralatan water rescue dikerahkan Basarnas Yogyakarta. Selain itu, petugas juga melibatkan SAR gabungan yang juga ikut dalam operasi pencarian.

“SAR gabungan melaksanakan pencarian disekitar lokasi kejadian, namun sampai pukul 17.30 Wib korban belum ditemukan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya