SOLOPOS.COM - Hulala BBQ Aston Solo Hotel.

Solopos.com, SOLO — Aston Solo Hotel menawarkan promo menarik buat masyarakat untuk menikmati barbeque atau BBQ dengan harga yang terjangkau.

Promo Barbeque Night Hulala ditawarkan Aston Solo Hotel dengan harga hanya Rp70.000 per orang. Dengan harga segitu, masyarakat bisa menikmati BBQ dengan konsep all you can eat atau bisa makan sepuasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelanggan dapat menikmati berbagai macam menu barbeque mulai dari daging, ayam, hingga seafood. Tidak hanya itu, akan tersedia juga berbagai macam hidangan pembuka, sup, pasta, dan aneka hidangan penutup.

Dalam malam BBQ ini, chef Aston Solo Hotel juga akan menampilkan live cooking yang dapat disaksikan oleh pelanggan.

“Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mengingat makanan yang disajikan sangat beragam dan bisa makan sepuasnya. Selain aneka sate BBQ untuk dibakar, terdapat juga ayam panggang dengan kulit renyah dan daging yang juicy,” ujar Agus Supriyanto, Head Chef Aston Solo Hotel.

Baca Juga: Berbagi Rasa Melalui Cerita di Wedangan Kapok Lombok Aston Solo Hotel

“Ada juga daging panggang dengan berbagai macam saus. Jika belum kenyang, tamu bisa menutup makan malamnya dengan aneka kue manis, pudding dan buah segar,” tambah dia.

Lokasi Hulala BBQ ini cukup spesial karena berada di tepi kolam renang semi outdoor yang terletak di lantai 6 Aston Solo Hotel. Pelanggan juga tidak perlu khawatir jika turun hujan karena di lokasi tersebut telah dilengkapi dengan atap kanopi tempered glass.

Sembari menikmati hidangan, pelanggan dapat merasakan semilir angin akhir pekan dan pemandangan Kota Solo. Selain itu pelanggan juga akan ditemani dengan live music akustik yang menambah nikmat suasana.

Hulala BBQ hadir setiap malam Sabtu pada pekan pertama dan ketiga setiap bulannya dari pukul 18.00 WIB-21.00 WIB. Ini tepat dikunjungi sebagai alternatif pilihan menghabiskan akhir pekan dengan berkumpul bersama keluarga, teman, atau pasangan sambil menikmati hidangan dan panorama Kota Solo.

Baca Juga: Hotel Aston Solo Ikut Gairahkan Pariwisata di Kota Bengawan

Penasaran dengan menu BBQ yang terjangkau di Aston Solo Hotel bisa pesan di nomor +62271 788 2000, baik melalui WhatsApp atau telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya