SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Terduga teroris yang tinggal di Sekip, Keluragan/Kecamatan Banjarsari, Solo, AR, ditangkap tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terkait bantuan dana dan pembuatan dokumen palsu jaringan Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS).

Tim Densus menangkap AR pada Jumat (16/8/2019) dan langsung menggeledah rumahnya di Kampung Sekip RT 003/RW 003, Kelurahan/Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat (16/8/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendaraan Gegana dan Unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) tampak terparkir di depan rumah terduga teroris itu. Sekitar 30 menit kemudian, petugas Inafis tampak membawa sekitar enam tas kertas (paper bag) keluar dari rumah AR.

Informasi yang beredar menyebut AR ditangkap saat perjalanan menuju Sragen, Jumat pagi. Penangkapan itu terkait bantuan dana dan pembuatan dokumen palsu jaringan ISIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya