SOLOPOS.COM - Ilustrasi Densus (JIBI/dok)

S bersama istrinya yang sedang berkunjung di rumah tersebut diciduk oleh tim Densus

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menggerebek sebuah rumah di Dusun Jeruk, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Selasa (6/6/2017). Dalam penggerebekan tersebut, Densus mengamankan sepasang suami istri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga : Densus 88 Gerebek Rumah di Gunungkidul

Kepala Desa Kepek, Bambang Setiyawan, mengatakan tim Densus yang berjumlah sekitar 20 orang mendatangi sebuah rumah yang berada tepat di timur Balai Dusun Jeruk. S bersama istrinya yang sedang berkunjung di rumah tersebut diciduk oleh tim Densus pada Selasa Siang.

“S itu warga sini [Jeruk] tapi sekadang tinggal di luar kota bersama istrinya. Dia mudik ke rumah orang tuanya sudah sejak sepekan lalu,” kata dia, saat ditemui di sekitar lokasi penggerebekan.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino, mengaku belum mengetahui adanya penggrebekan tersebut. “Untuk saat ini belum bisa kami [Polres] sampaikan, kami juga belum mengetahui,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya