SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram-@viavallen)

Solopos.com, SOLO — Mobil Toyota Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen hangus terbakar di kediamannya di Desa Kali Tengah Selatan RT 002/RW 003 Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) dini hari. Diduga ada orang yang membakar mobil tersebut.

Melalui Insta Stories di akun Instagramnya, @viavallen, Via mengabarkan orang yang diduga membakar mobilnya sudah diamankan pihak kepolisian. "Tersangkanya sudah di kantor polisi," ujar Via.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hadapi Mantan Rival di Pilkada Klaten 2020, Sri Mulyani: Tak Masalah!

Ekspedisi Mudik 2024

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Via meminta tolong kepada pemadam kebakaran lewat akun Instagramnya. Ia mengaku sudah menelepon pemadam kebakaran namun tak kunjung datang.

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong. Aku takut ini apinya ke rumah terus nyebar, sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar. Awas ya yang bakar kamu aku laporin polisi," kata Via Vallen.

Satu unit mobil pemadam kebakaran kemudian datang ke lokasi dan memadamkan si jago merah yang mobil milik Via Vallen. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian dan tak merembet ke mana-mana.

Startup Jepang Bikin Masker Terhubung Internet, Bisa Terjemahkan Bahasa Asing

"Alhamdulillah nggak apa-apa. Alhamdulillah nggak sampai masuk rumah, cuma ya kena mobilku saja. Dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobilku sudah di kantor polisi," kata Via di unggahan Instagram Stories berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya