top ear
Via Vallen (Instagram-@viavallen)
  • SOLOPOS.COM
    Via Vallen (Instagram-@viavallen)

Terduga Pembakar Mobil Via Vallen Sudah Ditangkap Polisi

Via Vallen mengabarkan orang yang diduga telah membakar mobilnya sudah diamankan pihak kepolisian.
Diterbitkan Selasa, 30/06/2020 - 10:30 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra
1 menit baca

Solopos.com, SOLO — Mobil Toyota Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen hangus terbakar di kediamannya di Desa Kali Tengah Selatan RT 002/RW 003 Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) dini hari. Diduga ada orang yang membakar mobil tersebut.

Melalui Insta Stories di akun Instagramnya, @viavallen, Via mengabarkan orang yang diduga membakar mobilnya sudah diamankan pihak kepolisian. "Tersangkanya sudah di kantor polisi," ujar Via.

Hadapi Mantan Rival di Pilkada Klaten 2020, Sri Mulyani: Tak Masalah!

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Via meminta tolong kepada pemadam kebakaran lewat akun Instagramnya. Ia mengaku sudah menelepon pemadam kebakaran namun tak kunjung datang.

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong. Aku takut ini apinya ke rumah terus nyebar, sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar. Awas ya yang bakar kamu aku laporin polisi," kata Via Vallen.

Satu unit mobil pemadam kebakaran kemudian datang ke lokasi dan memadamkan si jago merah yang mobil milik Via Vallen. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian dan tak merembet ke mana-mana.

Startup Jepang Bikin Masker Terhubung Internet, Bisa Terjemahkan Bahasa Asing

"Alhamdulillah nggak apa-apa. Alhamdulillah nggak sampai masuk rumah, cuma ya kena mobilku saja. Dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobilku sudah di kantor polisi," kata Via di unggahan Instagram Stories berikutnya.


Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini