SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Terlepas dari kasus penipuan yang tengah dialami olehnya, Tamara Bleszynski ini pernah masuk dalam jajaran artis dengan bayaran termahal. Artis 46 tahun ini juga memiliki bisnis di bidang kuliner yang didirikan di Bali.

Di Instagram, Tamara Blezynski mengaku harta kekayaannya tidak banyak. Bahkan dia mengaku kini bukan siapa-siapa lagi, hanyalah seorang ibu yang punya warung untuk menafkahi anaknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini sumber kekayaan Tamara Bleszynski yang telah dirangkum dari beberapa sumber:

1. Brand Ambassador

Sumber kekayaan Tamara Bleszynski pertama adalah brand ambassador. dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras menawan. Artis blasteran Polandia-Indonesia ini telah mengawali kariernya sebagai model. Pada saat kembali ke Indonesia, Tamara diajak oleh Jay Subijakto menjadi model lantaran fisiknya yang sangat pas menjadi model saat itu.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Curahkan Isi Hati dan Meminta Maaf Kepada Anak

Mengutip laman suara.com, Rabu (13/10/2021), Tamara Bleszynski lalu mulai menekuni dunia modelling. Artis cantik ini juga pernah menjadi salah satu model iklan sabun berkelas internasional, Lux. Bahkan Tamara Bleszynski menjadi brand ambassador pada saat itu.
Saat ini Tamara Bleszynski terlihat tidak begitu menekuni dunia modelling seperti dulu. Kendati demikian, Tamara Bleszynski tampaknya masih mendapat beberapa proyek yang mengharuskannya untuk tampil sebagai model. Punya senyuman manis dan gigi yang rapi, Tamara Bleszynski saat ini menjadi brand ambassador ARC Dental Clinic di Bali.

2. Aktris

Selain menggeluti dunia modelling, Tamara Bleszynski juga terjun ke dunia seni peran. Ia debut pertama kali pada 1996 silam dalam sinetron Shangrilla. Kemampuan akting Tamara Bleszynski ini juga diakui sehingga ibu dua anak ini kerap mendapat tawaran untuk bermain di sejumlah judul film layar lebar.

Saat ini Tamara Bleszynski dikabarkan telah vakum dari dunia hiburan lantaran telah menetap di Pulau Bali. Kendati demikian,  ibu dua anak ini pernah tercatat sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal berkat pamornya yang semakin meningkat dengan berbagai sinetron populer yang dibintanginya. Pada 2009 lalu, Tamara Bleszynski dikabarkan pernah mendapat bayaran mencapai Rp1 miliar saat mendapat peran sebagai wanita seksi di film Air Terjun Pengantin.

Baca Juga: Karakter di Squid Game Ini Terinspirasi Donald Trump, Siapa Ya?

3. Warung Teh Manis

Kini Tamara Bleszynski memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalankan bisnis di bidang kuliner. Bisnis tersebut berupa warung makan yang diberi nama Teh Manis. Warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski ini telah didirikan sejak awal 2019 lalu di Canggu dan diisukan bangkrut akibat pandemi.

Dikutip dari Youtube TVne Bali berjudul Makan Sambil Fotoan dengan Tamara Bleszynski? Di Warung Teh Manis Canggu Bali, Tamara mengisahkan memutuskan membuka warung makan di kediamannya lantaran dia hobi masak. Sementara menu yang disediakan adalah makanan rumahan misal ketoprak dan gado-gado. Sedangkan untuk harga menurutnya standar.

Baca Juga: Waspada! Kekurangan Vitamin C Bisa Picu Penyakit Ini

4. Villa

Selain memiliki bisnis di bidang kuliner, Tamara Bleszynski juga memiliki sebuah villa mewah di Canggu, Bali. Villa tersebut diberi nama Villa T7.

Villa milik Tamara Bleszynski itu telah ditempatinya sejak awal kepindahannya ke Bali. Vila itu terdiri dari 2 lantai dan menyajikan pemandangan yang asri. Villa T7 milik Tamara Bleszynski ini juga disebut Villa yang cukup mencolok di kawasan tersebut karena bangunannya menggunakan marmer yang kokoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya