Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Terapi Vertigo dan Depresi di RS JIH Solo, 5 Kali Terapi Bayar 4 Kali

Tak cuma vertigo, banyak gangguan kesehatan yang bisa ditangani dengan terapi TMS maupun FMS.
Terapi Vertigo dan Depresi di RS JIH Solo, 5 Kali Terapi Bayar 4 Kali
SOLOPOS.COM - Ilustrasi penderita vertigo. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Vertigo kerap dialami banyak orang. Gejala yang paling sering muncul adalah merasa pusing dan sekelilingnya berputar. Terapi vertigo bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi penyakit ini.

RS JIH Solo memiliki layanan terapi vertigo lewat layanan TMS (Transcranical Magnetic Stimulation) dan FMS (Functional Magnetic Stimulation). Bahkan ada promo menarik untuk layanan ini.

Dalam promo tersebut setiap 4 kali tindakan, akan mendapatkan 1 kali layanan free tindakan, baik TMS maupun FMS. Tak cuma vertigo, banyak gangguan kesehatan yang bisa ditangani dengan terapi TMS maupun FMS.

Layanan TMS adalah terapi dengan memberikan stimulus gelombang elektromagnetik ke sel-sel otak yang terganggu agar dapar bekerja optimal. Terapi ini akan sangat membantu bagi penderita vertigo.

Sedangkan FMS adalah stimulus dan perangsang saraf yang tidak berfungsi secara normal dengan stimulus gelombang elektromagnetik sehingga akan menimbulkan arus listrik, merangsang saraf mati atau tidak normal.

Layanan TMS di RS JIH Solo memiliki banyak manfaat seperti pemulihan gangguan saraf pascastroke, pemulihan gangguan saraf pascatrauma kepala, sampai parkinson.

Baca Juga: Tips Penggunaan dan Penyimpanan Obat yang Benar dari RS JIH Solo

Layanan ini juga bisa membantu mengurangi nyeri, gangguan kognitif dan keseimbangan, mengurangi depresi, dan multiple sclerosis.

Sedangkan layanan FMS sangat membantu penderita vertigo karena terapi ini bisa membantu pemulihan mereka. Termasuk untuk pemulihan insomnia, nyeri otot, dan gangguan saraf lainnya

Bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkan promo pay 4x get 5x dari RS JIH Solo, bisa menghubungi hotline call di nomer 0271-7469100 atau Whatsapp 0811500805. Promo ini berlaku sampai 31 Juli 2022.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terpopular
    Indeks Berita
    Berita Terkini
    Indeks Berita
    Part of Solopos.com
    Punya akun? Silahkan login
    Daftar sekarang...
    Support - FaQ
    Privacy Policy
    Tentang Kami
    Kontak Kami
    Night Mode