SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba dan Ariel Noah liburan bersama (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba memposting foto liburannya bersama Ariel Noah.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Azriel Irham alias Ariel Noah sempat dikabarkan kandas beberapa waktu lalu. Anggapan ini muncul karena keduanya jarang terlihat bersama atau sekadar memposting foto berdua di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seolah menepis kabar tersebut, Sophia Latjuba mengunggah fotonya saat berlibur bersama dengan Ariel. Terlihat pasangan beda usia ini berlibur bersama di New York, Amerika Serikat.

When in NY… #throwbacktuesday #newyork #needtotravel,” tulis Sophie di akun Instagramnya @sophia_latjuba88, Selasa (29/8/2017).

When in NY… #throwbacktuesday #newyork #needtotravel

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Hanya berselang empat jam setelah diunggah, postingan Shopie dibanjiri 800 komentar dan mendapat 48.671 likes. Netizen mendoakan agar pasangan ini segera berlanjut ke pelaminan.

“Ternyata masih… Semoga langgeng.. Suka liat pasangan ini..,” tulis akun yulia_unique.

“Akhirnya upload lagi.. yihaayy.. Uda lama banget ga upload poto berduaa kalian.. langgeng terus yaah mba ma mas nya disana..,” kata @purnamasariasih

“Pasangan yg serasi.. Moga langgeng smpai maut memisahkn…,” lanjut akun linnahendra1977.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya