Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Tepat saat Hari Batik Nasional, Westlife Gelar Konser di Candi Prambanan Klaten

Westlife gelar konser di Candi Prambanan tepat saat Hari Batik Nasional, Minggu (2/10/2022) malam.
SHARE
Tepat saat Hari Batik Nasional, Westlife Gelar Konser di Candi Prambanan Klaten
SOLOPOS.COM - Kuartet asal Irlandia, Westlife. (Instagram/@westlife)

Solopos.com, KLATEN — Boys Band Westlife gelar konser di Candi Prambanan, Minggu (2/10/2022) malam. Pentas konser tepatnya diadakan di Lapangan Brahma Candi Prambanan, Klaten, pada Hari Batik Nasional.

Rajawali Indonesia sebagai promotor mengimbau penonton hingga panitia mengenakan kostum baju batik saat datang ke lokasi konser.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Konser tur kedua di Yogyakarta tersebut mengusung tema The Wild Dreams Tour All The Hits!. Westlife gelar konser di Candi Prambanan ini akan dibuka oleh penampilan D’masiv featuring Nania Yusuf yang dijadwalkan akan tampil pada pukul 17.45 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Dave Moffatt dari band The Moffatts yang akan mulai menghibur penonton pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk penampilan band asal Irlandia yaitu Westlife akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Saat Westlife gelar konser di Candi Prambanan dengan tajuk The Wild Dreams Tour All The Hits! nanti promotor telah menyiapkan sajian kuliner tradisional hingga modern yang dikelola oleh komunitas Pasar Kangen yang bisa dinikmati mulai pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Tiket Konser Westlife di Surabaya Mulai Dijual Hari Ini

Rajawali Indonesia bekerja sama dengan Tegsa My Car yang akan menghandle paket experience penonton dengan berbagai macam program.

“Kita akan sediakan 2 jalur shuttle utara dan selatan untuk penjemputan menuju venue Candi Prambanan dan kembali ke titik penjemputan tersebut. Ada jalur utara dan jalur pusat kota, pulang pergi hanya Rp.99.000 aja,” kata Anas alimi selaku Founder Rajawali Indonesia dalam rilis, Sabtu (1/10/2022).

Hal menarik dari saat Westlife gelar konser di Candi Prambanan ini adalah bertepatan dengan Hari Batik Nasional.

Promotor menghimbau seluruh penonton maupun panitia yang terlibat untuk dapat merayakan kemeriahan konser ini dengan menggunakan pakaian batik sebagai gerakan pelestarian warisan budaya Indonesia.

Batik telah ditetapkan oleh The United Nations Educational, Scientific, and Cultural Organization (UNESCO) sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi.

Baca juga: Westlife Cari Jadwal Konser Tambahan di Luar Jakarta

Promotor juga memberikan arahan kepada performer pendukung konser acara ini agar dapat mengenakan batik sesuai dengan konsep performer tersebut.

Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia juga menambahkan bahwa terdapat tiga kategori kelas dengan total kapasitas 7.000 orang yang juga sudah termasuk undangan.

Penonton terdiri atas Festival A dengan kapasitas 2.000 orang, Festival B dengan kapasitas 4.000, dan VVIP dengan kapasitas 1.000 orang.

Saat Westlife gelar konser di Candi Prambanan nanti, mereka experience khusus bagi pemegang tiket VVIP, yaitu reserved seating, VVIP ticket with lanyard and gift, lounge VVIP, VVIP line, serta tribune seat with best view hanya bagi para pemegang tiket VVIP.

Baca juga: Segini Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode