Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Tenggelam di Sungai, Aktris Mary Mara Meninggal

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Mary Mara yang meninggal karena tenggelam.
SHARE
Tenggelam di Sungai, Aktris Mary Mara Meninggal
SOLOPOS.COM - Mary Mara. (Instagram/@marymara7901)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka artis Hollywood Mary Mara meninggal gara-gara tenggelam di sungai pada Minggu (26/6/2022) waktu AS. Pemeran serial ER itu tutup usia pada umur 61 tahun.

Dikutip dari US Magazine, Rabu (29/6/2022), berdasarkan siaran pers dari Kepolisian Negara Bagian New York pada Senin (27/6/2022), jenazah aktris yang juga pernah berperan di Law & Order itu ditemukan oleh petugas tanggap darurat di Cape Vincent, New York, pada Minggu pagi sekitar pukul 08.10 waktu setempat. Jenazah ditemukan di Sungai St. Lawrence, yang mengalir ke Danau Ontario.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Mary Mara yang meninggal karena tenggelam. “Tubuh korban tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan dan dibawa ke Kantor Pemeriksa Medis Jefferson County,” kata polisi dalam pernyataan itu.

Baca Juga: Cek Arti Mimpi Tenggelam, Benarkah Pertanda Buruk?

Penyelidikan awal menunjukkan bahwa Mara meninggal karena tenggelam saat berenang di sungai, yang berada di perbatasan AS/Kanada, tetapi autopsi sedang dilakukan untuk mengkonfirmasi secara resmi penyebab kematiannya.

Manajer Mara, Craig Dorfman, mengkonfirmasi kematiannya. “Mary adalah salah satu aktris terbaik yang pernah saya temui,” kata Dorfman kepada Us Weekly dalam sebuah pernyataan pada  Senin.

“Saya masih ingat melihatnya di atas panggung pada tahun 1992 di Mad Forest Off-Broadway. Dia lucu dan individu yang menyenangkan. Semua orang mencintainya. Dia akan dirindukan,” bebernya.

Baca Juga: Kenapa Jenazah Eril Utuh Setelah 14 Hari Tenggelam? Ini Kata Kang Emil

Mara, yang kuliah di San Francisco State University dan Yale School of Drama, berada di St. Vincent mengunjungi saudara perempuannya, Martha Mara. Mary meninggalkan Martha serta saudara perempuan Susan Mara, saudara ipar Scott Dailey dan keponakan Christopher Dailey serta putri tiri Katie Mersola.

Selain kiprahnya di teater, aktris yang besar di Syracuse, tak jauh dari St. Vincent itu, tampil dalam puluhan serial TV terkenal, antara lain Lost, Law & Order, NYPD Blue, The West Wing, dan Boston Public.

Baca Juga: Cuci Tangan Dan Kaki di Embung, Petani di Grobogan Tenggelam

Mary Mara yang meninggal lantaran tenggelam itu memiliki peran berulang yang mengesankan di serial seperti Nash Bridges sebagai Insp. Bryn Carson, ER sebagai Loretta Sweet, Ray Donovan sebagai Mrs. Sullivan dan Dexter sebagai Valerie Hodges. Peran terakhirnya di layar adalah sebagai Molly dalam film perampokan tahun 2020, Break Even.

Sedangkan baru-baru ini Mara tampil di film Break Even yang tayang pada 2020.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode