SOLOPOS.COM - Ilustrasi miras oplosan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, BANTUL — Pesta minuman keras oplosan yang digelar di Dusun Kowang, Trimulyo, Jetis, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, berakhir tragis. Dua orang meninggal dunia dan tiga orang kritis setelah menenggak miras oplosan.

Kasi Humas Polres Bantul, I Nengah Jeffry Prana Widyana, mengatakan pesta minuman keras itu digelar pada Kamis (13/10/2022) malam. Pesta miras itu diikuti Muhammad Ihsan, 24, bersama Daniel Krismanto, 25, serta tiga saudaranya yang juga warga Kowang, yaitu Kasihono, 42, Ida alias Kacuk, 37, dan Adam, 21.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Setelah berpesat minuman keras, pada pagi harinya mereka kemudian mengeluh kesakitan dan dilarikan ke rumah sakit.

“Muhammad Ihsan kemudian meninggal dunia pada Minggu pukul 03.30 WIB di Rumah Sakit Hermina dan dimakamkan pukul 10.00 WIB di Makam Suci Kowang, Trimulyo, Jetis Bantul,” katanya.

Baca Juga: Perampokan Bantul, Nenek 90 Tahun Dimasukkan ke Mobil & Perhiasan Dilucuti

Setelah kematian Muhammad Ihsan, kemudian Daniel Krismanto juga meninggal dunia pada pukul 06.45 WIB di Rumah Sakit Nurhidayah. Daniel Krismanto dan Muhammad Ihsan merupakan saudara sepupu.

Sedangkan tiga orang lainnya masih dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul. Jeffry menuturkan Polsek Jetis sudah menangkap penjual miras bernama Abil alias Babon.

Sementara itu, Kapolsek Jetis, AKP Hatta Azharuddin Amrullah, menyampaikan penyidik saat ini masih mendalami kasus tersebut.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pesta Miras Oplosan, Dua Warga Bantul Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya