Temui Suporter Persis Solo, Kaesang: Itu Fans Cewek Aja Dinakali Loh!

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menemui puluhan suporter yang diamankan polisi. Kaesang memberikan sejumlah pesan kepada para suporter Persis Solo tersebut.
Temui Suporter Persis Solo, Kaesang: Itu Fans Cewek Aja Dinakali Loh!
SOLOPOS.COM - Komisaris Utama Persis Solo Kaesang Pangarep berbicara kepada ratusan orang suporter yang diamankan di Mako 2 Satlantas Polresta Solo, Selasa (12/10/2021). (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menemui puluhan suporter yang diamankan polisi. Kaesang memberikan sejumlah pesan kepada para suporter Persis Solo tersebut.

Saat itu seratusan pendukung Persis Solo diamankan polisi saat melakukan konvoi di Jl. Slamet Riyadi beberapa jam sebelum laga PSIM Jogja VS Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) sore. Mengetahui hal itu Kaesang datang langsung ke Mako II Polresta Solo.

Baca Juga: Puluhan Suporter Persis Solo Ditangkap Polisi Jelang Derbi Mataram

Terjadilah dialog antara Kaesang dengan pendukung klub kebanggaan Wong Solo tersebut. Mengenakan kaos dan celana pendek, adik dari Gibran Rakabuming itu menyapa para suporter militan itu.

Kaesang sempat mengingatkan para suporter untuk menunaikan Salat Ashar karena sudah masuk waktu salat. Dia juga mengingatkan para suporter untuk menjauhi minuman keras (miras) lantaran dapat merusak mental mereka.

Kaesang sempat kaget ketika melihat ada beberapa suporter perempuan di antara suporter yang ada. Dia pun lantas memanggil tiga suporter perempuan itu untuk mendekat sembari berpesan kepada suporter lainnya.

Aja dinakali loh,” pinta dia dijawab pernyataan kesiapan suporter lain. “Iya mas, dijaga, dijaga,” kata mereka.

Namun dari sekian obrolan Kaesang dan suporter Persis yang menarik yaitu saat para suporter bertanya prediksi hasil pertandingan PSIM Jogja melawan Persis Solo. Saat itu Kaesang justru bertanya balik ke suporter.

Baca Juga: Susunan Pemain PSIM Jogja vs Persis Solo: Lini Tengah Berubah Total!

Pertanyaan Kaesang disambut celetukan seorang suporter yang ingin Persis Solo menang dengan selisih 17 gol. “Nek 17 [gol] ya tuku Ronaldo [Cristiano Ronaldo] sik,” sahut Kaesang disambut tawa dan tepuk tangan suporter.

Bahkan suporter yang lain meminta Kaesang untuk merealisasikan pembelian Cristiano Ronaldo untuk Persis Solo. “Ya tuku sisan nuh mas,” ujar seorang suporter tanpa merasa berdosa disambut gelak tawa suporter lain.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago