SOLOPOS.COM - CEO Tesla Elon Musk. (Instagram/@elonmuskk)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Elon Musk saat bertemu rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, jadi sorotan warganet. Alhasil nama bos Tesla itu pun trending di Twitter pada Selasa (26/4/2022).

Diketahui pertemuan tersebut terjadi di markas Tesla di Texas, Amerika Serikat. Luhut didampingi oleh CEO & Presiden Direktur Bakrie & Brother Anindya Novyan Bakrie serta Duta Besar Indonesia Untuk AS Rosan Roeslani dan beberapa pengusaha.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Sebagaimana diketahui delegasi dari Indonesia berpenampilan formal memakai setelan jas, sementara penampilan Elon Musk terlihat santai hanya mengenakan kaus warna hitam alhasil jadi sorotan warganet. Hingga Selasa pukul 14.00 WIB, nama Elon Musk telah digunakan sebanyak 1,22 juta tweet.

Baca Juga: Jadi Orang Terkaya Sejagat, Ini Profil Lengkap Elon Musk

“Delegasi Indonesia datang ke Tesla dgn pakaian rapih, berjas, rambut klimis, nawarin kerja sama buat penyediaan dan pemrosesan nikel. Elon Musk nya kaosan aja, tampilan kaya baru bangun tidur,” cuit warganet seperti dikutip dari Twitter pada Selasa (26/4/2022).

“Pada salfok sama pakaian CEO Tesla Elon Musk yang berkaos didatangi Menteri Luhut. Nih liat CEO Facebook Mark Zukerberg ketika didatangi Presiden Jokowi,” tulis warganet lainnya seraya membagikan foto Presiden Jokowi saat bertemu bos Facebook tersebut.

“Itu Elon Musk di kantornya kayaknya abis begadang ngoprek, tidur di bawah meja pakai kasur Palembang. Jangan-jangan belum mandi itu,” timpal warganet lainnya.

“Lord Luhut ngelobi baterai lagi ke Elon Musk bareng Anindya Bakrie,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Bukan Sekadar Cari Untung, Ini Tujuan Elon Musk Mencaplok Twitter

“Menurut saya selain emang Elon Musk yang low profile karena orkay. Perbedaan culture juga berpengaruh dalam hal kayak gini?” tulis warganet lainnya.

“Firasat saya mengatakan kalo om Elon Musk belum mandi, bangun tidur langsung ketemu orang penting Indonesia. Cuma pakai kaus. BTW ini saham kopiko melonjak keknya,” papar warganet lainnya.

Baca Juga: Akuisisi Twitter Senilai Rp633 Triliun, Ini Ide-Ide Gila Elon Musk

Selain menyoroti penampilan Elon Musk, warganet juga membahas aksi orang terkaya di dunia itu membeli Twitter. “Apa cuma Elon Musk doang yang mau Lebaran bukan beli baju Lebaran tapi beli Twitter? Iyaa!! Cuma Elon Musk doang!” cuit warganet.

“Elon Musik tuku Twitter kaya tuku manuk sriti hahaha,” cuit warganet lainnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya