Temui Gibran, Presiden Persebaya Surabaya: Selamat Persis Solo!

Presiden Persebaya yang juga Founder DBL, Azrul Ananda, menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo pada Rabu (19/1/2022) sore.
SHARE
Temui Gibran, Presiden Persebaya Surabaya: Selamat Persis Solo!
SOLOPOS.COM - Presiden Persebaya Azrul Ananda saat bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — Presiden Persebaya yang juga Founder DBL, Azrul Ananda, menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo pada Rabu (19/1/2022) sore. Dalam kunjungannya, Azrul mengucapkan selamat kepada Persis Solo yang menyusul Persebaya Surabaya di Liga 1.

Azrul di depan awak media bahkan mengaku merinding dengan persaudaraan pendukung Persis Solo dan Persebaya Surabaya sangat luar biasa. Persis Solo dan pendukung sudah bertandang ke Surabaya dan tidak menutup kemungkinan bakal ada laga persahabatan kembali jika pandemi membaik.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Ini lagi menyenangkan hubungan dua suporter, bikin saya merinding. Soal tanding di lapangan itu profesional, ini persahabatan yang baik untuk sepak bola Indonesia,” kata Azrul.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga: Masih Terikat Kontrak, Banyak Pemain Persis Solo Bakal Bertahan

Ia mengucapkan selamat kepada masyarakat Solo yang membuat persaudaraan dua kota terjaga. Persis Solo dan Persebaya Surabaya bakal saling sambut memberi kebaikan untuk masing-masing kota. Sebelum lolos ke Liga 1, Persis Solo pernah menjadi tamu laga eksibishi dan doa 50-an ribu Bonek mendoakan Persis Solo lolos ke Liga 1.

Terkait isu transfer Taisei Marukawa ke Persis Solo, Azrul Ananda, mengatakan seluruhnya berjalanan secara profesional. Ia tidak merasa khawatir soal itu dan Marukawa merupakan anak kesayangan.

“Itu konteks profesional, yang penting Persis Solo akan membawa warna dan hal baik di Liga 1. Bisa jadi komponen penting, kalau bisa membawa maju itu lebih baik. Kalau soal pemain itu profesional,” imbuh dia.

Baca Juga: Cocokologi! Persis Solo Lolos ke Liga 1 Usai Uji Coba Kontra Persebaya

Sementara itu, dalam kunjugan itu Azrul menyempatkan menyinggung soal DBL Seri Jawa Tengah di Sritex Arena pada 27 Januari mendatang. Azrul mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya DBL yang tahun lalu sempat vakum. Dia mengaku sudah membahas terkait pelaksanaan protokol kesehatan (prokes).

“Kami mengundang Mas Wali untuk hadir di pembukaan DBL nanti,” kata dia.

Wali Kota Solo, Gibran, berharap penyelenggaraan DBL berjalan lancar. Ia mengaku hubungan dua suporter Solo dan Surabaya sangat baik dan semoga hubungan tetap berjalan. “Mas Azrul sering bertemu Kaesang dan Aga Thohir. Terima kasih doa dan dukungan dari Persebaya dan Bonek,” kata dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago