Solopos.com, BOYOLALI — PMI Boyolali bersama dengan Disperindag Boyolali melakukan penyemprotan disinfekatan di Pasar Hewan Sunggingan, Cepogo, Boyolali, Kamis (23/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penyemprotan dilakukan setelah penemuan empat ekor sapi tergeletak diduga bergejala penyakit mulut dan kuku (PMK) di pasar tersebut. Keempat ekor sapi yang ditemukan tergeletak tersebut berasal dari Lumajang, Jawa Timur dan dibeli oleh salah satu warga, yang datang pada pukul 03.00 WIB.

 

Petugas menyiapkan peralatan saat akan melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Hewan Sunggingan, Cepogo, Boyolali, Kamis (23/6/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Mobil PMI menyemprotkan cairan disinfektan di area Pasar Hewan Sunggingan, Cepogo, Boyolali, Kamis (23/6/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Penyemprotan dilakukan setelah penemuan empat ekor sapi tergeletak diduga bergejala penyakit mulut dan kuku (PMK). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi