Solopos.com, UKRAINA — Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 11 jam, Kereta Luar Biasa (KLB) yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriane tiba di Stasiun Central Kyiv, Ukraina, Rabu (29/6/2022) sekitar pukul 08.50 waktu setempat.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut oleh Deputi Menteri Luar Negeri Ukraina Dmytro Senik, Kepala Komisi Hubungan Antar Pemerintah Ukraina-Indonesia Taras Kachka, dan pejabat KBRI Kyiv.

Ekspedisi Mudik 2024

Presiden dan Ibu Iriana akan berada di Ukraina untuk melakukan sejumlah kegiatan. Presiden Jokowi akan ke Istana Maryinsky untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy.

 

Presiden Jokowi disambut Deputi Menteri Luar Negeri Ukraina Dmytro Senik, Kepala Komisi Hubungan Antar Pemerintah Ukraina-Indonesia Taras Kachka, dan pejabat KBRI saat tiba Kyiv, Ukraina, Rabu (29/6/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana berjalan menuju mobil didampingi Deputi Menteri Luar Negeri Ukraina Dmytro Senik, saat tiba di Stasiun Central Kyiv, Ukraina, Rabu (29/6/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi