SOLOPOS.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Solopos.com, SOLO-Kabar tidak mengenakan datang dari Ruben Onsu yang mengalami musibah lantaran tempat usaha miliknya dibobol maling. Suami Sarwendah itu telah melaporkan kasus pencurian di toko kue miliknya di kawasan Karang Tengah, Jakarta yang terjadi Selasa (4/10/2022) pagi.

“Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu,” tulis Ruben Onsu dikutip Solopos.com dari Instagramnya pada Selasa (4/10/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari unggahan Instagram Story, Ruben Onsu meminta maaf kepada para pembeli Thabenia dan Mie Gerobak Ciwen karena mengalami keterlambatan dalam proses penjualan. Hal ini dikarenakan bisnisnya mengalami musibah perampokan pada pukul 05.35 WIB pagi ini.

Baca Juga: Ruben Onsu Alami Penyempitan di Sumsum Tulang Belakang

Ekspedisi Mudik 2024

Unggahan Ruben Onsu yang mengabarkan tempat usahanya dibobol maling itu juga disertai rekaman kamera CCTV saat kejadian. Dari rekaman kamera CCTV terlihat seorang pria naik sepeda motor berhenti di depan tempat usaha Ruben Onsu. Sementara rekaman kamera CCTV lainnya memperlihatkan saat pelaku beraksi di dalam ruangan.

Unggahan ini mendapatkan banyak komentar baik dari rekan sesama artis maupun dari warganet. Tidak sedikit mendoakan pelaku tertangkap.

“Salaaaaah ni orang… berurusan ama @ruben_onsu kelar hidup lo..,” tulis Irfan Hakim.

Baca Juga: Apa Itu Empty Sella Syndrome Seperti Diidap Ruben Onsu?

“Waduh bahaya berurusan sama kak ruben, mau tinggal namanya doang,” tulis @anwar_bab.

“Auto viral kalo ke tangkep. Gak maen2 pansosnya ngerampok kantor Bensu,” tulis Aditya Gumay.

“Semoga ketangkap….karna wajah n plat motor jelas banget, sekalian orng dalam ato dlm hal ini yg jaga toko ditanya jga karna koq gampang banget masuk ke tokonya cuma ngira2 aja,” tulis @mey_juntx.

“Semoga dipermudahkan urusan..semoga pelaku segera ketangkap,” tulis @mishaqaisara.

Baca Juga: Sarwendah Jelaskan Alasan Masih Tetap Bekerja Meski Sedang Sakit

“Kelarrrr , pasti ketangkap itungan Jam.. yg sabar yah kak Uben,” tulis @bhapet_only.

“Siap2 deh pelakunya bentar lg tercyiduk…trus minta maaf blg khilaf,” tulis @ifa_latifa09.

“Astagfirullah,,, smg lekas ketangkap pelaku ny, smg Allah akn ganti ber kali” lipat rejeki yg hilang,” tulis @mienvireta.

“Duh…… Semoga secepatnya ketangkep,” tulis @agn_eszz.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya