SOLOPOS.COM - Poster film Pengabdi Setan. (Istimewa/Youtube.com)

Film reboot Pengabdi Setan tahun 1980 ini bakal ditayangkan di sejumlah negara lain.

Solopos.com, JAKARTA – Film Pengabdi Setan menggapai prestasi cemerlan di Tanah Air dengan pencapaian hingga 3 juta penonton. Tak cukup, film reboot Pengabdi Setan tahun 1980 ini bakal ditayangkan di sejumlah negara lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film horor fenomenal Pengabdi Setan akan segera ditayangkan di luar negeri. Beberapa negara yang akan didatangi Pengabdi Setan antaralain, Amerika Latin, Polandia, Malaysia, Jepang dan negara lainnya.

Hal ini diumumkan langsung oleh sang sutradara yang, Joko Anwar, dalam akun Twitter dan Instagramnya @jokoanwar. “Pengabdi Setan telah terjual ke negara-negara di Amerika Latin, Polandia, Jepang, Malaysia, dan segera di negara-negara lain. Alhamdulilah,” tulis Joko Anwar, Sabtu (21/10/2017).

Pengabdi Setan merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 28 September2017. Disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar dan menghadirkan Tara Basro sebagai pemeran utama. Ini adalah film horor kedua Tara setelah Hi5teria (2012). Film ini adalah reboot dari film berjudul sama pada tahun 1980 silam.

Film produksi Rapi Films ini diproduseri oleh Sunil Samtani, Gope T. Samtani dan Priya N.K. dengan menelan anggaran hingga Rp2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya