SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BB z 10 (forum.vodafone)

JAKARTA–Telkomsel dan XL membuka pre order BlackBerry Z10. Telkomsel menawarkan harga pre order sebesar Rp6,5 juta dengan menukarkan 500 poin Telkomsel, sementara XL menawarkan harga cicilan bundling dengan kartu pascabayar sebesar Rp615.000 per bulan selama 1 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Arief Pradetya mengatakan dalam pre order, Telkomsel menyediakan empat pilihan paket yakni pembelian perangkat saja, bundling kartu Halo 2, kartu Halo 3 dengan paket data 12 bulan, serta paket bundling simPATI dengan layanan data gratis selama 3 bulan.

“Untuk bundling kartu Halo 2 dan 3, uang muka dibayar pada waktu pembelian online dan konsumen dapat melakukan pengambilan di beberapa GraPARI yang ditunjuk,” kata Arief dalam siaran pers, Selasa (5/3/2013).

Sementara itu, untuk paket bundling BlackBerry Z10 XL Pascabayar, konsumen akan mendapatkan kuota data sebesar 6 GB dengan kecepatan 7,2 Mbps dan untuk paket bundling prabayar, dengan harga Rp6,99 juta dan biaya langganan Rp49.000 per 3 bulan, konsumen akan mendapatkan kuota data 1,5 GB, telepon 50 menit, dan 50 SMS per bulan. Untuk pemesanan awal, XL menyediakan 15.000 bundling BlackBerry Z10.

Adapun pre order BlackBerry Z10 XL berlangsung mulai 5 Maret hingga 17 Maret. Untuk pembelian langsung, konsumen dapat melakukan pembelian di XPLOR dan XL Center pada 16-17 Maret.

Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih, BlackBerry Z10 dibekali prosesor inti ganda 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Adapun, kapasitas penyimpanan eksternal dapat ditambah hingga 64 GB. BlackBerry Z10 akan dijual dengan harga Rp6,99 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya