SOLOPOS.COM - GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY Djony Heru Suprijatno (tengah) didapingi Manager Channel Operation Jateng DIY Pusporiny (paling kiri) dan Manager Branch Semarang Arief Hidayatus Sefian (paling kanan), foto bersama pemenang Reward Mitra Outlet Device Semarang, Rabu (24/2/2016). (JIBI/Harian Jogja/Telkomsel)

Telkomsel melakukan pengundian program smartphone vaganza.

Harianjogja.com, SEMARANG-Telkomsel melaksanakan “Pengundian Program Smartphone Vaganza Telkomsel”, Rabu (24/2/2016). Pengundian ini memperebutkan hadiah utama berupa Honda Brio, Yamaha Mio, TV LED, puluhan smartphone hingga voucher pulsa dan M-Kios senilai jutaan rupiah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan yang sebagai wujud penghargaan kepada para pelanggan setia Telkomsel ini menandakan akhir dari program yang telah berlangsung sejak bulan September 2015. Pengundian dilakukan di kantor Telkomsel Regional Jateng dan DIY, Semarang, hari ini.

“Saya ucapkan selamat kepada para pelanggan dan mitra outlet device kami yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Program Smartphone Vaganza Telkomsel ini,” kata General Manager (GM) Sales Telkomsel Region Jateng-DIY, Djony Heru Suprijatno, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/2/2016). Menurutnya, melalui program ini Telkomsel ingin mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan Telkomsel.

Program ini merupakan program undian yang ditujukan untuk pelanggan dan mitra outlet device Telkomsel yang membeli smartphone (3G dan 4G) bundling paket perdana internet Telkomsel. Pelaksanaan program undian ini berlangsung sejak 15 September 2015 hingga 31 Januari 2016.

Djony menambahkan, program tersebut telah diikuti lebih dari 4.000 mitra outlet device Telkomsel yang tersebar di seluruh wilayah Jateng dan DIY. Dan selama program berlangsung telah tercatat hampir satu juta pelanggan baru yang aktif. “Telkomsel pun akan terus berkreasi untuk menghadirkan beragam program menarik lainnya. Info pemenang program Smartphone Vaganza Telkomsel dapat dilihat di www.telkomsel.com,” jelasnya.

Sekedar diketahui, untuk pemenang hadiah utama Honda Brio diraih oleh Joko Setiawan asal Kabupaten Blora. Pemenang mitra outlet device (OD) adalah OD Sinar Mas Seluler dari Semarang, OD Jati Cell Jogja, OD Kurniawan Cell Solo, dan OD Blangkon Cell Purwokerto. Masing-masing outlet tersebut mendapatkan satu unit Yamaha Mio Soul GT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya