SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, JAKARTA – Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan melaju ke final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Pebulu tangkis yang dijuluki The Daddies itu mengantongi tiket final setelah menyingkirkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lewat pertandingan sengit.

Hendra/Ahsan unggul di babak pertama dengan skor 21-12. Namun, mereka gagal di babak kedua dan tertinggal 18-21. Namun, mereka membalas kesalahan di game ketiga dengan skor 21-17. Pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020) sore diselesaikan dalam waktu 46 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasangan ganda putra Indonesia ini siap menghadapi siapapun di laga final Daihatsu Indonesia Masters 2020. “Kami tidak ingin berandai-andai. Kami mau melawan siapapun, main maksimal saja,” terang Ahsan seperti dilansir Detik.com.

Gibran dan Bobby Maju Pilkada, Jokowi Bantah Bangun Dinasti Politik

The Daddies mengaku ingin beristirahat terlebih dahulu sebelum menghadapi pertandingan berikutnya. Mereka ingin memulihkan kondisi fisik setelah melakoni pertarungan sengit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya