Bisnis
Kamis, 28 Maret 2024 - 19:46 WIB

Kolaborasi EIGER dan Difa Bike, Ojek Online Difabel Satu-Satunya di Dunia!

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - EIGER dan Difa Bike meluncurkan kolaborasi ini dengan merilis motor listrik hasil modifikasi pada Rabu (27/3/2024). (Istimewa)

Solopos.com, YOGYAKARTA-Salah satu cerita kebaikan di Bulan Ramadan terjalin antara EIGER dengan Difa Bike, sebuah layanan mobilitas difabel untuk ojek wisata dan umum yang berbasis di Yogyakarta.

Ramadan tahun 2024 tiba dengan semarak kebersamaan. Setelah Pemilu lalu sempat dibuat berkubu-kubu, kini saatnya kembali bersatu. Ramadan kali ini, EIGER Adventure, brand asal Indonesia penyedia perlengkapan luar ruang, mengajak masyarakat bisa menyatukan kembali perbedaan-perbedaan.

Advertisement

EIGER mengirimkan pesan saatnya kembali pada fitrahnya. Perkuat simpul dengan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi lebih baik, menerima segala hal untuk memperbaiki diri, juga membangun sense of belonging atau rasa saling memiliki antar sesama.

Di Bulan Ramadan ini, EIGER berkolaborasi dengan Difa Bike menyiapkan beberapa motor baru kemudian memodifikasinya secara khusus agar bisa digunakan oleh kawan-kawan disabilitas yang tergabung dalam ojek online Difa Bike.

Advertisement

Di Bulan Ramadan ini, EIGER berkolaborasi dengan Difa Bike menyiapkan beberapa motor baru kemudian memodifikasinya secara khusus agar bisa digunakan oleh kawan-kawan disabilitas yang tergabung dalam ojek online Difa Bike.

Berlokasi di EIGER Jalan Kaliurang, Yogyakarta, Rabu (27/3/2024), EIGER dan Difa Bike meluncurkan kolaborasi ini dengan merilis motor listrik hasil modifikasi. Hadir sejumlah media lokal Yogyakarta, komunitas motor listrik, hingga beberapa pejabat daerah mewakili Kabupaten Sleman.

Founder Difa Bike Triyono mengucapkan terima kasih kepada EIGER dan berbagai pihak yang telah mendukung aktivitas Difa Bike.

Advertisement

EIGER menjalin kolaborasi dengan Difa Bike. (Istimewa)

Beberapa unit motor listrik yang sudah dimodifikasi akan digunakan sebagai alat transportasi ojek online kawan-kawan Difa Bike. “Motor listrik kolaborasi dengan EIGER akan memberikan layanan antar jemput bagi teman-teman disabilitas dan masyarakat umum, membuka lapangan pekerjaan baru untuk menjadi drive ojek online difabel,” tambah Triyono.

EIGER Marketing Strategic Manager  Oscar Siregar  menjelaskan Ramadan kali ini EIGER memiliki pesan #MariKembali. Sebuah ajakan yang dikirimkan EIGER untuk kembali pada kebersamaan, kembali berkolaborasi untuk menciptakan cerita-cerita baik.

Advertisement

“Sore ini, bersamaan dengan agenda buka puasa rekan-rekan jurnalis dan komunitas di Yogyakarta, kami mengumumkan kolaborasi dengan kawan-kawan hebat dari Difa Bike. Kami mengirimkan dan memodifikasi sejumlah motor listrik baru, agar bisa digunakan maksimal oleh kawan-kawan Difa Bike. Dukungan juga kami berikan dengan mengirimkan berbagai koleksi EIGER Riding untuk melengkapi keamanan kawan-kawan Difa Bike di perjalanan,” ujar Oscar.

Oscar menambahkan EIGER mengajak kepada Eigerian (konsumen EIGER) agar bisa memanfaatkan fasilitas ojek online dari Difa Bike.

“Kalau berkunjung ke Yogyakarta untuk berlibur, butuh untuk angkut barang, untuk perjalanan jarak dekat, antar jemput, atau bahkan minta diantar keliling Yogyakarta seharian, monggo bisa menghubungi kawan-kawan ojek online difabel ini. Bersama kita dukung setiap langkah mereka dalam mencapai kemandirian dan kesuksesan,” ujar Oscar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif