SOLOPOS.COM - DR-1 (thenextweb.com)

Teknologi terbaru berupa drone telah diciptakan One Plus. Perusahaan asal Tiongkok itu akan mematok produk tersebut dengan harga terjangkau.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, One Plus, meluncurkan produk terbarunya berupa drone. Kabar tersebut cukup mengejutkan mengingat One Plus lebih dikenal sebagai produsen smartphone walau baru satu ponsel yang ditelurkannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Thenextweb.com, Rabu (1/4/2015), One Plus meluncurkan drone dengan nama DR-1. Uniknya lagi, teknologi terbaru itu hanya dijual seharga US$19,99 atau setara dengan Rp260.000.

DR-1 memiliki ukuran yang cukup kecil dibanding drone pada umumnya. Oleh karena itu drone tersebut dibuat untuk bersenang-senang dan bukan untuk pekerjaan yang lebih berat. Meski begitu, DR-1 memiliki fungsi yang sama dengan drone pada umumnya.

Teknologi terbaru buatan One Plus itu juga bisa dipasangi kamera. Hanya, pengguna harus menyesuaikan ukuran kamera dan bobotnya dengan perangkat tersebut. Karena ukurannya yang kecil, DR-1 tentu tidak mampu mengangkat kamera yang berat.

Apabila baterai diisi selama 20 menit, perangkat tersebut dapat terbang selama delapan menit. One Plus belum membeberkan kapan teknologi terbaru itu dijual di pasaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya