TEKNOLOGI TERBARU : Mobil Hyundai Bisa Dikendalikan Lewat Smartwacth Apple

SHARE
TEKNOLOGI TERBARU : Mobil Hyundai Bisa Dikendalikan Lewat Smartwacth Apple
SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Teknologi terbaru dikembangkan Hyundai yang merancang aplikasi untuk mengendalikan mobil.

Solopos.com, SEOUL – Produsen mobil asal Korea Selatan (Korsel), Hyundai, memperkenalkan teknologi terbaru di mobil bikinannya. Hyundai meluncurkan aplikasi Blue Link untuk Apple Watch yang dapat dipakai untuk mengendalikan mobil.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Dilansir Detik mengutip laman Carscoops, Sabtu (4/7/2015) dengan aplikasi itu, pemilik bisa mengontrol atau mengendalikan mobil Hyundai-nya dari jarak jauh menggunakan Apple Watch.

Salah satu contohnya adalah membuat lampu berkedip di tempat parkir yang ramai, menunci pintu dan bahkan menyalakan mobil dari mana saja. Aplikasi ini sudah bisa diunggah di App Store mulai 30 Juni 2015 lalu.

“Aplikasi Blue Link ini akan melengkapi semua fitur lainnya yang berteknologi tinggi. Pengemudi bisa masuk ke Sonata yang sudah terintegrasi dengan Iphone, Cruice Control, Blind Spot dan gagang pintu yang bisa terbuka secara otomatis ketika Anda berdiri di belakannya,” tutur Executive Vice President Hyundai Motor America Frank Ferrara.

Cara penggunaan aplikasi itu ketika dioperasikan dari jarak jauh tinggi memberikan perintah suara seperti “Start my Car”, “Lock my Car”, “Find my Car” dan lain sebagainya.

Ekspedisi Energi 2022


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago