SOLOPOS.COM - Lemari Es Bosch (Cnet)

Teknologi terbaru buatan Bosch berupa lemari es canggih yang dilengkapi kamera telah dipamerkan di IFA 2015.

Solopos.com, BERLIN — Perusahaan elektronik asal Jerman, Bosch, meluncurkan lemari es canggih di pameran teknologi internasional, IFA 2015, di Berlin, Jerman. Lemari es Bosch itu dilengkapi kamera.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dikutip dari Cnet, Selasa (8/9/2015), pameran teknologi internasional di  IFA 2015 menjadi tempat perusahaan-perusahaan besar memamerkan produks terbaru seperti komputer, laptop, smartphone, tablet dan berbagai teknologi terbaru lain seperti lemari es.

Perusahaan Bosh di IFA 2015 meluncurkan teknologi terbaru berbasis rumahan atau home appliance, yakni lemari es. Kulkas buatan Bosh itu sangat canggih dan jarang dimiliki lemari es lainnya.

Teknologi terbaru lemari es Bosch itu dilengkapi dengan kamera. Kamera itu berada di bagian dalam bisa digunakan untuk melihat isi lemari es.

Lain lagi dengan lemari es buatan perusahaan Haier yang dibekali dengan fitur pendingin wine. Teknologi terbaru efektif karena tidak menghasilkan suara dan getaran.

Haier juga meluncurkan teknologi terbaru jendela pintar atau smart window yang menampilkan pemandangan transparan yang dibekali dengan sensor.

Apabila Anda penasaran dengan isi lemari es, Anda bisa mengaktifkan fitur itu untuk melihat isinya secara transparan. Ada juga teknologi terbaru lemari es buatan Bompani yang dibekali dengan papan tulis. Apabila Anda ingin meninggalkan pesan, langsung tulis saja di papan tulis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya