SOLOPOS.COM - Puspo Wardoyo yang dijuluki Bapak Poligami Indonesia. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Solopos.com, SOLO — Tahukah Anda Puspo Wardoyo, pengusaha yang pernah menegur Ustaz Yusuf Mansur ternyata dikenal sebagai Presiden Poligami Indonesia hlo?

Perlu diketahui, pria kelahiran 30 November 1957 ini pernah mengingatkan Yusuf Mansur untuk menyelesaikan kewajibannya kepada sejumlah investor pembangunan hotel dan apartemen yang digalangnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga:  Ini Sosok Tante Sisca yang Viral karena Diintip di Kamar Bareng Pacar

Tak hanya itu, dia juga meminta Yusuf Mansur untuk menghentikan kegiatannya mengumpulkan uang jemaah dengan berkedok sedekah.

“Saya bertemu dia di rumah saya. Saya sampaikan ke dia, ‘pekerjaan antum itu pekerjaan hina, jahat dan kotor. Mencari uang di atas kebodohan umat Islam’. Korbannya kan orang Islam yang miskin dan pengin cepat kaya. Saya bilang ke dia ‘selesaikan ente punya kewajiban’. Tapi bandel dia,” kata Puspo Wardoyo menceritakan pertemuannya dengan Yusuf Mansur, sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya.

Baca Juga: Kenapa Lampu Lalu Lintas Berwarna Merah, Kuning dan Hijau?

Dikenal vokal dengan kasus yang dihadapi ustaz berusia 44 tahun itu, siapa sangka Puspo Wardoyo ternyata memiliki empat istri.

Karena memiliki empat istri itu, dia dicap sebagai Bapak Poligami Indonesia dan Presiden Poligami Indonesia. Bahkan, ia pernah melontarkan lelucon apabila ulama hanya memiliki satu orang istri maka disebut masih rendah ilmunya.

Baca Juga: Profil Haji Lulung, Politisi PPP yang Meninggal Dunia Hari Ini

Dikutip dari Inews.id, Puspo Wardoyo menikah pertama kalinya pada 1979. Dia lantas menikah dengan istri kedua pada 1996. Hanya berselang satu tahun, Puspo menikah dengan istri ketiga. Puspo kemudian menikah keempat kalinya pada 1999.

Ia secara terang-terangan pernah menceritakan kehidupan poligaminya di podcast Deddy Corbuzier. Ketika disinggung mengenai perasaan istri pertama ketika dipoligami, apakah sakit hati atau tidak, Puspo Wardoyo ternyata memiliki jawaban yang bikin bingung Deddy Corbuzier.

Baca Juga:  Mbah Dipo Telah Tiada, Siapa Pengganti Juru Kunci Gunung Semeru?

Puspo menjawab istri pertama malah harus sakit hati. “Kala enggak sakit hati itu namanya bukan manusia,” terang dia, dikutip dari Suara.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya