SOLOPOS.COM - Poster Solo Melawan

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menjadi tim pertama yang menyatakan tegas untuk segera digelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Sejumlah petinggi dan suporter Persis Solo menggaungkan gerakan Solo Melawan sebagai bentuk tuntutan perbaikan sepak bola Indonesia secara menyeluruh. Gerakan itu dipastikan tak sekadar gimik tapi nyata adanya.

Setelah Kaesang secara terang-terangan menyatakan mendorong dilakukan KLB PSSI, kini giliran Bos Persis Solo, Kevin Nughroho, menyatakan sikapnya. Kevin mengunggah gambar bertuliskan Solo Melawan di akun Twitter pribadinya pada Selasa (25/10/2022) malam  WIB. Kevin juga secara tegas menuliskan tagar Menolak Tunduk di unggahannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal serupa juga dilakukan oleh manajer Persis Solo, Erwin Widianto. Erwin turut mengunggah gambar Solo Melawan dengan tagar Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan.

Erwin saat berbincang kepada Solopos.com menyatakan sikap tegasnya untuk pengusutan secara tuntas tragedi Kanjuruhan. Dia menegaskan insiden itu harus diusut tanpa tebang pilih dan harus transparan.

Baca Juga: Kaesang dan Azrul Ananda Bertemu Gibran, Bahas KLB PSSI

“Mendesak pengusutan tuntas insiden Kanjuruhan, termasuk pelaksanaan proses hukum dan pertanggungjawaban moral sesuai dengan rekomendasi dari TGIPF. Siapa pun yang bertanggungjawab, harus segera diproses hukum tanpa tebang pilih dan transparan!,” kata Erwin.

Sebelumnya, Kaesang telah menyatakan sikap tegasnya untuk segera KLB. Dia juga menegaskan sikap itu bukan karena dia tertarik menjadi Ketua Umum PSSI. Kaesang menyatakan tidak tertarik dengan posisi itu karena ingin berumahtangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya