SOLOPOS.COM - Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, dan istrinya. (Instagram/@divpropampolri)

Solopos.com, JAKARTA — Keluarga mendiang Brigadir J membantah isu liar yang beredar terkait pelecehan istri Kadiv Propam Polri, Putri Candrawati.

Mereka menegaskan Brigadir J selaku ajudan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, tidak akan berani melakukan tindakan tidak senonoh kepada istri atasannya.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Hal itu disampaikan secara tegas oleh kuasa hukum keluarga, Komarudin Simanjuntak, dalam konferensi pers yang digelar di Bareskrim Polri, Senin (18/7/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

“Almarhum tidak melakukan pelecehan apapun. Almarhum sebagai ajudan tidak mungkin masuk ke rumah atasannya tanpa diperintah,” tegas Kamarudin dalam konferensi pers yang disiarkan langsung Breaking News Metro TV.

Pernyataan itu disampaikan Kamarudin guna menanggapi isu tentang Brigadir J yang dituding melakukan pelecehan terhadap istri Kadiv Propam Polri.

Baca juga : 4 Fakta Dugaan Pembunuhan Berencana Brigadir J Ajudan Kadiv Propam

Bahkan menurut kabar yang beredar sesuai dengan pernyataan kepolisian, pelecehan itulah yang menjadi awal mula petaka bagi Brigadir J.

Brigadir J disebut masuk ke kamar istri atasannya tanpa permisi. Dia juga dituding melakukan pelecehan seksual dan menodongkan pistol.

Hal itu lantas menjadi awal mula baku tembak antara Brigadir J dengan rekan sesama ajudan, Bharada E. Dia pun kemudian dikabarkan meregang nyawa akibat terkena tujuh tembakan.

Baca juga : Isu Asmara di Balik Polisi Tembak Polisi, Istri Kadiv Propam Selingkuh?

Akan tetapi, dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Kadiv Propam Polri dibantah tegas oleh kuasa hukum keluarga. Kamarudin Simanjuntak menegaskan belum ada bukti yang menguatkan dugaan tersebut.

“Almarhum tidak melakukan pelecehan. Belum ada bukti tentang hal tersebut. Kami mohon media tidak memberitakan isu tersebut,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya