SOLOPOS.COM - Polres Madiun menggelar rilis pengungkapan kasus yang terjadi di wilayahnya, Minggu (29/5/2022). (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pria di Kota Madiun, Jawa Timur, tega menjadi muncikari dan menjual istrinya untuk melayani nafsu berahi seorang pria hidung belang. Pria itu menjual istrinya dengan bayaran uang Rp500.000 sekali kencan.

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, mengatakan pria berinisial FHP, 31, warga Kecamatan Taman, Kota Madiun, ditangkap karena terlibat dalam kasus prostitusi. Pria itu dengan tegas menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang yang tak lain adalah temannya sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pemeriksaan, kejadian itu bermula pada Mei 2022, saat itu tersangka dihubungi temannya berinisial JR. Temannya itu meminta kepada tersangka untuk dicarikan pelacur atau teman kencan perempuan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat itu istrinya mengetahui keinginan temannya itu. Kemudian istrinya menawarkan diri untuk menemani JR. Selanjutnya disepakati harga Rp500.000,” kata dia, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga: Mahasiswa di Madiun Setubuhi Siswi, Videonya Kemudian Disebar dan Viral

Setelah itu, mereka janjian bertemu di hotel yang ada di Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Sabtu (21/5/2022).

“Saat istrinya berada di hotel bersama JR ini, tersangka menunggu di depan warung depan tempat wisata Umbul Square,” ungkapnya.

Tersangka kemudian ditangkap karena telah melakukan tindak pidana muncikari. Kepada polisi, tersangka mengaku baru pertama kali menjual istrinya. Tersangka melakukan hal itu karena terdorong kebutuhan hidup.

Baca Juga: Setubuhi Siswi & Sebar Video, Mahasiswa Madiun Dijerat Pasal Berlapis

“Kami menerapkan Pasal 506 KUHP, barang siapa sebagai muncikari mengambil untung dari pelacuran perempuan dihukum penjara maksimal tiga bulan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya