Tega! Perempuan di Tegal yang Dibunuh di Sawah Sedang Hamil 6 Bulan

Peristiwa pembunuhan keji terhadap perempuan yang hamil enam bulan terjadi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng).
SHARE
Tega! Perempuan di Tegal yang Dibunuh di Sawah Sedang Hamil 6 Bulan
SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan sadis. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, TEGAL — Aksi kejam dilakukan AS, 29, warga Desa Bedug, Kabupaten Tegal. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang rosok itu tega menghabisi nyawa kekasihnya yang tengah hamil dengan usia kandungan enam bulan.

Mayat perempuan yang tengah hamil enam bulan itu pun ditemukan di area persawahan di Dusun Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Sabtu (5/3/2022). Polisi pun langsung melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan tanpa identitas itu hingga mengarah ke AS, sebagai pelaku pembunuhan.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at, mengatakan korban merupakan mahasiswi berinisial N, 19. Ia ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tengah hamil enam bulan. N tewas dibunuh AS, yang merupakan kekasihnya. Motif pembunuhan itu dilakukan AS karena geram korban terus meminta pertanggungjawaban atas kehamilannya.

Baca juga: Terungkap! Pelaku Pembunuhan Wanita yang Ditemukan di Persawahan Tegal

“Pelaku menghabisi nyawa korban karena terus ditagih untuk mempertanggungjawabkan kehamilannya,” ujar Kapolres Tegal, Senin (7/3/2022).

Selain itu, lanjut Arie, pelaku yang berprofesi sebagai pengumpul barang rongsokan itu merasa sakit hati karena dibanding-bandingkan dengan pria lain yang lebih mapan.

Ekspedisi Energi 2022

“Pelaku kemudian menyusun rencana untuk menghabisi korban,” katanya.

Arie juga mengungkapkan kronologi pembunuhan yang dilakukan AS terhadap N yang seorang mahasiswi itu. Awalnya, pada Jumat (4/3/2022) malam, pelaku mengajak korban berjalan-jalan.

Ketika melintas di area persawahan yang sepi, tersangka kemudian memukul dan mencekik korban hingga meninggal dunia. Korban yang sudah tak bernyawa kemudian dibuang ke area persawahan di Desa Dukuhturi. Akibat perbuatan tersebut, tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.

Baca juga: Lagi! Mayat Perempuan Ditemukan di Area Persawahan di Tegal

Penemuan mayat korban di area persawahan Dukuhturi ini sempat menggemparkan masyarakat Kabupaten Tegal. Hal ini dikarenakan penemuan mayat perempuan di area persawahan di Kabupaten Tegal itu merupakan yang kali kedua sepanjang pekan lalu.

Sebelumnya, publik Kabupaten Tegal dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang diduga korban mutilasi di area persawahan di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kamis (3/3/2022) pagi. Beberapa bagian tubuh perempuan itu terpotong dan belum ditemukan.

Dari hasil pemeriksaan diketahui perempuan yang memiliki tinggi badan sekitar 150 sentimeter (cm) itu merupakan korban pembunuhan. Hal itu diketahu dari ditemukannya luka akibat benda tajam pada bagian leher, dada, dan kemaluan di tubuh korban.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago