SOLOPOS.COM - Penemuan jasad janin bayi di Purworejo. (Detik.com)

Solopos.com, PURWOREJO — Warga Purworejo, Jawa Tengah (Jateng) dihebohkan dengan penemuan jasad janin bayi yang ditutupi ember di pinggir sungai.

Kasus penemuan jasad bayi di Purworejo ini pun saat ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jasad janin bayi itu ditemukan di bibir Sungai Kedung Putri, Kelurahan Beledono, Sabtu (2/10/2021) siang. Kali pertama, jasad janin bayi ini ditemukan warga setempat yang sedang melintas.

Baca juga:10 Berita Terpopuler: Penemuan Bayi Tawangmangu-PDP Sukoharjo Meninggal

“Iya, janin ditemukan seorang warga yang sedang melintas di lokasi. Posisi janin tertutup ember, mungkin curiga atau apa, embernya dibuka ternyata ada janin. Lokasinya persis di samping jembatang belakang Pasar Baledono di pinggir Sungai Kedung Putri, pas tangga,” ungkap Kapolsek Kota Purworejo, AKP Joko Nurwanto, dikutip dari detik.com.

Janin yang diperkirakan baru berusia beberapa pekan tersebut belum bisa diketahui jenis kelaminnya. Pihak kepolisian Purworejo yang dibantu petugas medis pun turun ke lokasi untuk menyelidiki kasus penemuan jasad janin bayi tersebut.

“Sampai saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Apakah ada unsur kesengajaan atau tidak. Tadi petugas medis juga ikut ke lokasi,” imbuhnya.

Baca jugaPelaku Begal Payudara Purworejo Tertangkap, Begini Trik Agar Tak Jadi Korban

Untuk penyelidikan lebih lanjut dan pemeriksaan medis, janin nahas itu kemudian dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo. Masyarakat pun diminta untuk membantu memberikan informasi kepada pihak berwajib jika mengetahui perkembangan kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya