SOLOPOS.COM - Teddy Syah. (Instagram @nitanitnot02)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Teddy Syah yang menikah lagi setelah setahun kepergian istrinya, Rina Gunawan. Ia menikahi seorang perempuan bernama Anne Kurniasih pada Minggu (27/11/2022).

Kabar pernikahan artis dan pengusaha itu menyebar di sejumlah media sosial, salah satunya diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah. Dalam unggahan itu memperlihatkan foto-foto pernikahan suami Rina Gunawan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Selamat Menempuh Hidup Baru Om…Semoga samawa,” demikian tulisan yang menyertai unggahan itu seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Rina Gunawan Chat Ashanty dan Akui Kena Covid-19

Unggahan yang memperlihatkan Teddy Syah menikah lagi itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet menyebutkan pria lebih mudah move on dibandingkan wanita saat ditinggal pergi pasangan mereka.

“Cowok udh tua pun ga kuat ya menduda. Beda sm cewek,” tulis @nana.bella48.

“Dalam ilmu psikologi yg pernah aku pelajari, kenapa laki2 jika ditinggalkan oleh pasangannya (istri) akan lbh cepet menikah di banding istri yg ditinggal suaminya? Karena Wanita lebih mandiri dibanding oleh laki2, wanita bisa segalanya dlm segala hal, meskipun blm pernah dilakukan dia akan berusaha u/ mencoba melakukan. Tapi, klo laki2 dia lbh tergantung dg wanita, sblm ada istri maka apapun akan minta bantuan ibunya, begitu menikah pun semua akan disiapkan oleh istri. Jadi, tidak heran jika laki2 tidak akan lama menduda, karena dia butuh di ladeni (tidak bisa mandiri, bukan secara financial),” tulis @puspa_2404.

Baca Juga: Diidap Rina Gunawan, Bagaimana Pengaruh Covid-19 ke Asma?

“Beginilah klu wanita yg meninggal laki cpt bgt move on nya .klu cwe yg ditinggal laki”sibuk kerja buat anak”nya,” tulis @amanahimmortal88.

Baca Juga: Kepergian Rina Gunawan Bikin Syok Sejumlah Seleb

“Ga smua laki2 yg d tinggal mninggal istri cpet move on,.. Bnyk kok yg ttp mau sndiri.. Kaya bapak ku ngga.. Smpe mninggal pun dia sendiri.. Sama kluarga suka d suruh nikah lg .. Cm dia jawab, ak ga mau, tkut nti d akhirat ga bs ktmu ibu mu lagi.. bapak d sana cm mau sama ibu..  smoga skr mrka berdua di sana lg Bahagia gandengan tangan,” tulis @kinantheembroiderer.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya