[ X ] CLOSE

Tebanyak Kedua Kluster PTM, SDN Danukusuman Solo Lakukan Pengasapan

kasus positif Covid-19 sSDN Danukusuman sebanyak 11 orang terdiri 10 siswa dan satu istri penjaga sekolah
Tebanyak Kedua Kluster PTM, SDN Danukusuman Solo Lakukan Pengasapan
SOLOPOS.COM - Petugas kebersihan menyemprotkan disinfektan dengan metode pengasapan fogging pada ruang guru SD Negeri Danukusuman, Solo, Selasa (19/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Petugas kebersihan menyemprotkan disinfektan dengan metode pengasapan fogging pada ruang kelas SD Negeri Danukusuman, Solo, Selasa (19/10/2021).

Penyemprotkan tersebut untuk menyeterilkan lingkungan sekolah setelah adanya laporan kasus positif Covid-19 sebanyak 11 orang terdiri 10 siswa dan satu istri penjaga sekolah. Kasus Covid-19 terbanyak ditemukan di SD Kristen Manahan yakni 32 kasus, sedangkan SDN Danukusuman menjadi sekolah dengan kasus terbanyak kedua yakni 11 kasus. Dua di antaranya ditemukan saat tes acak, sedangkan sisanya terlacak dalam tracing.

 

Petugas kebersihan menyemprotkan disinfektan dengan metode pengasapan fogging pada ruang kelas SD Negeri Danukusuman, Solo, Selasa (19/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan) 

 

Satgas Covid-19 Kota Solo menyampaikan temuan sedikitnya 47 siswa dan pengajar SD di Kota Solo terpapar Covid-19 dalam masa pembelajaran tatap muka (PTM). Jumlah tersebut tersebar di lima SD yakni SD Kristen Manahan, SD Al Islam 2 Jamsaren, SDN Semanggi Lor, SDN Mangkubumen Kidul dan SDN Danukusuman.

Dengan adanya kasus positif Covid-19 tersebut kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) ditiadakan sementara dan diganti dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ) mulai 18 Oktober hingga 18 November 2021.

 

Penyemprotkan tersebut untuk menyeterilkan lingkungan sekolah setelah adanya laporan kasus positif Covid-19 sebanyak 11 orang terdiri 10 siswa dan satu istri penjaga sekolah. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dengan adanya kasus positif Covid-19 tersebut kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) ditiadakan sementara dan diganti dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ) mulai 18 Oktober hingga 18 November 2021. (Solopos/Nicolous Irawan)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago