SOLOPOS.COM - Serial drama Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus episode 8 yang akan tayang nanti malam, Jumat, 7 Januari 2022 pukul 18.00 WIB di WeTV.

Serial drama yang diperankan Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Frederika Cull sebagai Miranda ini, nanti malam penonton bakal disuguhkan adegan terbongkarnya perselingkuhan Aris dan Lydia oleh Kinan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:  Harga Rokok 2022 Naik 12 Persen, Apa Penyebabnya?

Setelah menjebak Aris dan Lydia dalam dinner romantis di sebuah restoran, kini Kinan berencana akan melaporkan kepada polisi terkait perselingkuhan mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam Layangan Putus episode 8 ini, Lydia yang mengetahui hal tersebut tentu takut dan khawatir. Tetapi, di sisi lain, dia juga begitu mencintai Aris, suami dari Kinan.

Baca Juga:  Isi Wasiat Pangeran Samudro yang Disalahartikan Peziarah Gunung Kemukus

Ia tahu selama ini dia salah karena telah merebut suami orang. Aris mencoba menenangkan perasaan Lydia yang terlalu khawatir akan ancaman Kinan. Agar Lydia tenang, Aris sementara tinggal di apartemen Lydia.

Hal ini pun diketahui oleh Kinan. Dia mencoba untuk menerima kenyataan bahwa suaminya mempunyai wanita lain dalam pernikahannya itu. Tetapi, diam-diam, ia sedang menyusun rencana agar perselingkuhan Aris dan Lydia tersebut bisa berakhir.

Baca Juga:  Metode Sunat Juru Supit Bogem: Digunting Terus Dilipat, Gak Dipotong?

Di Layangan Putus episode 8 ini, Kinan bakal bicara hati ke hati antar sesama perempuan kepada Lydia. Ia sudah mengatur jadwal untuk bertemu dengan Lydia di sebuah kafe.

Dalam pertemuan tersebut, ia mengaku tak akan mempertahankan hubungan pernikahannya dengan Aris. Namun, dia tak ingin Raya tahu atas perbuatan yang dilakukan oleh ayahnya. Dia tak mau Raya kecewa dan membenci Aris.

Baca Juga:  Banyak Dikoleksi Artis, Berapa Harga Spirit Doll alias Boneka Arwah?

Tetapi, ternyata Kinan kecolongan. Ketika Aris sedang melakukan panggilan video dengan Raya, ternyata di situ ada Lydia. Raya pun mengenali sosok perempuan itu yang seorang psikolog di sekolahnya. Untungnya saja, Kinan ada di samping Raya sehingga dia bisa memberikan beribu alasan kenapa Aris bisa bersama Lydia.

Dari berbagai kejadaian yang dialami, apakah memang benar Kinan akan mengikhlaskan pernikahan mereka? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di serial drama Layangan Putus episode 8 yang tayang malam ini, Jumat, 7 Januari 2022 di  WeTV pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Apa Itu Sego Gablok, Kuliner yang Ada di Pasar Tawangmangu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya