SOLOPOS.COM - Serial drama Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus episode 9 yang akan tayang nanti malam, Jumat, 14 Januari 2022 pukul 18.00 WIB di WeTV.

Serial drama yang diperankan Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Frederika Cull sebagai Miranda ini, nanti malam penonton bakal disuguhkan adegan drama perselingkuhan Aris dengan Lydia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Misteri Pernikahan Gaib Sundel Bolong di Kalimati Sukoharjo

Nanti malam, Kinan akan membuat keputusan bulat terkait pernikahannya dengan Aris yang berada di ujung tanduk. Pasalnya, Aris masih tetap kekeh untuk tidak memutuskan Lydia meski telah diancam akan dipenjarakan Kinan.

Sama halnya dengan Aris, Lydia juga begitu mencintai Aris sehingga tak rela jika diputuskan begitu saja demi Kinan, istri sahnya Aris di Layangan Putus episode 9 ini.

Baca Juga: Sebenarnya di Mana Letak Titik Tengah Pulau Jawa?

Bahkan, Kinan berniat pergi dari kehidupan Aris dan membiarkan dia dan selingkuhannya bisa hidup bebas tanpa ada gangguan darinya.

Tetapi, Aris tak rela jika harus berpisah dengan Kinan. Dia juga mencintai dan menyayangi Kinan selain Lydia. Hal ini membuat Aris semakin bingung dan sulit untuk memutuskan sesuatu.

Baca Juga:  Asal Usul Tugu Lilin Solo, Ternyata Dibuat dari Tanah Penjuru Nusantara

Hingga di Layangan Putus episode 9 ini, Raya lambat laun menyadari hubungan orang tuanya sedang tidak baik-baik saja. Apalagi saat Papim Aris yang mengantarkan sekolah bersama Lydia, yang ia ketahui sebagai seorang psikolog anak di sekolahnya.

Ternyata hal ini membuat Raya curiga sehingga putri pertama Aris dan Kinan ini menuliskan surat yang sangat menyentuh hati Papim. Dia tahu jika Papim dan Mamim sedang tidak baik-baik saja dan dia tahu kedua orang tuanya sangat menyayangi dia.

Baca Juga:  Apa Itu NFT, yang Dijual Ghozali Everyday dan Untung Hingga Miliaran?

Akankah surat dari Raya ini bisa membuat Aris meninggalkan Lydia atau sebaliknya justru Aris akan menceraikan Kinan?

Cari tahu jawaban selengkapnya di serial drama Layangan Putus episode 9 yang tayang malam ini, Jumat, 14 Januari 2022 di WeTV pukul 18.00 WIB.

Baca Juga:  Spesifikasi Tol Solo-Jogja, yang Pangkas Waktu Perjalanan Jadi 20 Menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya