SOLOPOS.COM - Warkop DKI Reborn (Instagram)

Film terbaru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sudah ditonton lebih dari 5 juta orang.

Solopos.com, SOLO — Film terbaru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dalam 14 hari penayangan sudah ditonton lebih dari 5 juta orang. Jumlah itu melampaui perolehan film Laskar Pelangi yang mentok dengan 4,63 juta orang penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam akun Instagram falconpictures_ Kamis (22/9/2016), menunjukkan perolehan penonton sebanyak 5 juta orang. “Terima kasih untuk penonton film Indonesia.?, #warkopdkireborn #NontonRameRame #warkopreborn #warkopreborn2016 #warkopdki #warkop.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 memang  menjadi salah satu film tersukses dan terlaris tahun ini. Atas kesuksesan tersebut, produser film, mengungkapkan sudah balik modal.

“Sementara ini sudah keluar Rp25 miliar. Sekarang sudah balik modal,” ujar Erika, produser yang juga mewakili perusahaan film Falcon Pictures, dalam penyerahan rekor MURI, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Film terbaru yang disutradarai Anggy Umbara itu bahkan memecahkan dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk pemutaran film secara serentak dengan jumlah penonton terbanyak dalam satu hari dan film tercepat mencapai angka 1 juta penonton.

Erika menilai nobar efektif dilakukan agar tim produksi, termasuk pemain, sutradara dan lainnya, tahu kondisi di lapangan. Sementara itu, saat ditanya bonus yang diberikan kepada para pemain, Erika hanya menjawab “rahasia perusahaan”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya