SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Tax amnesty atau pengampunan pajak terus disosialisasikan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah I.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebanyak 2.500 wajib pajak dari berbagai daerah di Jawa Tengah (Jateng) diundang menghadiri sosialisasi tax amnesty atau pengampunan pajak di Grand Rama Sinta, Hotel Patra Jasa Semarang, Selasa (9/8/2016). Kebijakan terbaru pemerintah itu bakal disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sudah mengirimkan 2.500 undangan ke wajib pajak untuk menghadiri sosialisasi tax amnesty oleh Presiden Jokowi,” klaim Menurut Kepala Bidang Humas Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah I Eka Damayanti Unggianingsih di Semarang, Selasa (9/8/2016).

Selain Presiden Jokowi, lanjut dia, kegiatan tersebut juga akan dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Rini Soemarno, Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi, dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. “Presiden dijadwalkan tiba tempat acara pada pukul 18.00 WIB untuk itu kami harapkan para tamu undangan bisa datang sebelumnya karena bila terlambat tidak bisa masuk ruangan,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah aparat keamanan dari TNI dan Polri telah berjaga-jaga di sekitar lokasi Hotel Patra Jasa di Jl. Sisingamangaraja, Candi Baru, Kota Semarang yang akan dikunjungi Presiden Jokowi. Kepala negara dijadwalkan tampil di Grand Rama Shinta Ballroom sekitar pukul 18.00 WIB.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya