SOLOPOS.COM - Akun @TaufikRidlo saat menjawab kicauan @FaDjroel (twitter)

Solopos.com, SOLO – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufik Ridho jadi perhatian netizen. Timses Prabowo-Hatta yang mendadak populer berkat pernyataan “Roro Jonggrang bangun Tangkuban Perahu” ini dikritik lantaran menanggapi netizen dengan kata kasar.

Akun twitter @TaufikRidlo banyak dimention seusai mengeluarkan pernyataan soal Roro Jonggrang, Senin (4/8/2014). Akun ini tampaknya lebih populer dari biasanya. Salah satu mention dibuat aktivis sosial Fadjroel Rachman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun @FaDjroel, dia mengatakan “He2 buat PKS semua benar :) menanggapi mention dari akun @mhalanumata yang berkicau “Sekjen PKS : ‘Ini kan tidak bisa dilakukan seperti Roro Jonggrang membuat Tangkuban Perahu’”.

Ekspedisi Mudik 2024

Taufik menjawab pernyataan @FaDjroel dengan mengatakan “Jangan ikut ikutan bego bang” via akun @TaufikRidlo. Jawaban ini sama dengan tanggapannya ke salah satu forum internet yang ikut diunggahnya di akun twitter.

Akun ini bahkan juga protes akun twitter @Liputan6dotcom. Dia mengatakan “Makanya kirim peliput yang pinter dikit” menanggapi salah satu berita yang diposting via twitter.

Pernyataan-pernyataan akun ini jadi sasaran kritik netizen. Salah satunya akun @cakoleg. “Abis “sinting” terbitlah “bego” HAHAHA,” katanya.

“Bang taufik dr pks ya??ga aneh seh, ketularan virus fahri sinting ya wkwk ,” timpal @eReS08

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Taufik Ridlo jadi cibiran netizen usai mengatakan Roro Jonggrang berkaitan buat tangkuban perahu.

“Kalau data, kami sudah ada. Kalau soal data kita ngambil dari (form) C1, D1, dan DB. Itu data semua ada di kita. Tinggal memilah-milahnya. Ini tidak bisa dilakukan seperti Roro Jongrang membuat Tangkuban Perahu (yang menurut legenda dilakukan hanya dalam waktu semalam),” demikian ungkapan Taufiq sebagaimana dilansir di situspkspiyungan.org, Senin (4/8/2014).

Pernyataan ini disambar pengguna media sosial. Salah satu yang paling populer tanggapan dari sutradara Joko Anwar yang berseloroh menyebut sampai legendapun difitnah. “Kata Timses Prabowo, Roro Jonggrang yang bikin Tangkuban Perahu. Legendapun difitnah” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya