SOLOPOS.COM - Reaksi Tasya Farasya melihat uang kerta Rp1000. (Istimewa/FemaleDaily)

Solopos.com, SOLO - Beauty Vlogger Tasya Farasya mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran salah satu video Tasya yang dianggap kocak oleh netizen.

Tasya Farasya muncul di video Female Daily beberapa waktu lalu di video beda tas bertajuk Inside Tasya Farasya's Bag!. Dalam video itu, Tasya diminta menunjukkan isi tasnya sendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Driver Ojol Begal Payudara Siswi Berhijab, Videonya Viral

Saat mengeluarkan satu per satu barang yang ada di dalam tas nya, Tasya menemukan selembar uang pecahan Rp1.000. Rupanya Tasya kaget melihat uang tersebut.

Reaksi Tasya memperlihatkan bahwa ia seperti baru pertama kali melihat uang tersebut. Tasya sampai bingung melihatnya.

"Duit nih ada nih. Ini duit apa? Kok warnanya kaya gini sih?," kata Tasya dalam video yang tayang pada 13 Maret 2020 lalu.

Viral Daging Ayam Hitam Dikira Pesugihan, Ternyata...

Tasya terus memperhatikan uang tersebut hingga akhirnya ia sadar bahwa uang yang dipegangnya merupakan uang rupiah. "Oh, my God guys. Duit Rp1.000 baru ya? Cute banget warna nya aku suka," papar dia.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang menyoroti perihal Tasya Farasya yang kaget melihat uang Rp1.000. "Gilak kak tasya kaget liat uang seribu," kata Annisa Ertananda.

Sempat Viral Foto Petugas RSPI Diduga Tangani Pasien Corona

"Kalo tasya gak tahu duit seribu kek mana, kalo aku penuh di dompet wkwk," kata Artha Maulid05.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya