SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Sejumlah pengunjung mengeluhkan tarif parkir pasar malam yang digelar di Lapangan Pengasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat rubrik Halo Progo di Harian Jogja Express, Mila, warga Kepek, Pengasih mengeluhkan tarif parkir yang menurutnya terlampau tinggi. Lokasi parkir pun menurut dia berada di tempat yang merupakan fasilitas umum.

Hal senada juga diungkapkan Anto, warga Tunjung, Pengasih. Menurutnya tarif parkir Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil memang cukup tinggi lantaran biasanya tarif parkir di Kulonprogo cuma setengah dari tarif tersebut.

“Menurut saya memang agak tinggi. Kalau parkir resmi ya tidak masalah karena ada yang disetorkan ke kas pemerintah. Tapi kalau tidak resmi dan harganya setinggi itu, agak memberatkan juga. Tapi mau bagaimana lagi, kami juga datang sesekali untuk menikmati hiburan,” ujarnya saat ditemui Sabtu (28/7) malam.

Menanggapi keluhan itu, koordinator parkir Pasar malam Pengasih, M. Barda mengatakan, sebenarnya untuk ukuran Kulonprogo tarif parkir tersebut terhitung normal.

”Di mana-mana kalau ada acara seperti ini biasanya harga seperti itu, sepeda motor Rp2.000 dan mobil Rp5.000,” ujarnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya