SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Richard Carson)

Manchester United siap memberi bonus besar kepada para pemain jika berhasil merealisasikan target.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United mengincar target besar pada musim depan. Demi menambah semangat para pemain, MU pun siap menggelontorkan bonus besar kepada para pemain jika berhasil mencapai target yang dicanangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari The Sun, Selasa (1/8/2017), MU dilaporkan menargetkan gelar juara Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Jika berhasil meraih salah satunya maka para pemain akan diganjar masing-masing bonus 2 juta poundsterling (Rp35,2 miliar).

Jumlah itu juga disebut melampaui iming-iming bonus serupa untuk para pemain MU di masa lalu. Di masa lampau, Setan Merah memberikan bonus uang 1 juta poundsterling per pemain jika menjuarai Premier League atau Liga Champions.

Menariknya, tak hanya trofi dari Liga Inggris dan Liga Champions yang akan menambah pundi-pundi para pemain MU. Tim yang kini dilatih Jose Mourinho itu juga akan memberi bonus ke para pemain jika berhasil meraih trofi Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Untuk Piala FA, MU akan memberikan bonus kepada para pemain senilai 90.000 poundsterling, sedangkan trofi Piala Liga Inggris akan diganjar 70.000 poundsterling per pemain.

“Sudah ada perencanaan untuk memberikan kucuran bonus terbanyak di klub ini, besar sekali. Semuanya terjadi di belakang layar dan jumlahnya jauh melampaui yang sebelum-sebelumnya,” kata seorang sumber The Sun di MU.

“Semuanya bisa terjadi karena sekarang ada sedemikian banyak uang dalam permainan ini. Kesepakatan hak siar dengan TV sudah jadi pembeda. Di klub ini ada optimisme bisa menjuarai liga semenjak kali terakhir melakukannya pada 2013 dan bonus ini hanyalah untuk menambah semangat buat para pemain,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya