Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah atlet senam artistik Indonesia mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di GOR Senam DKI Jakarta, Duren Sawit, Jakarta, Senin (18/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengurus Besar Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PB Persani) akan menerjunkan empat atletnya, antara lain Rifda, Ameera, Dwi Samsul Arifin, dan Abiyu Rafi dengan target dua medali emas dalam nomor individual.

 

Pesenam artistik Rifda Irfanaluthfi berlatih dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di GOR Senam DKI Jakarta, Duren Sawit, Jakarta, Senin (18/4/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga: Persiapan SEA Games, Timnas U-23 Jalani Pemusatan Latihan di Jakarta

Empat atlet senam yang akan diterunkan dalam SEA Games Vietnam berlatih di dua lokasi berbeda. Rifda dan Ameera berlatih di Jakarta, sedangkan dua lainnya berlatih di Jawa Timur.

PB Persani hanya mengirimkan 4 atlet menuju Hanoi karena keterbatasan anggaran dari Kemenpora. Sedianya ada 19 atlet yang dipersiapkan terdiri 12 atlet artistik dan tujuh atlet aerobik.

 

PB Persani) akan menerjunkan empat atletnya, antara lain Rifda, Ameera, Dwi Samsul Arifin, dan Abiyu Rafi dengan target dua medali emas dalam nomor individual. (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Empat atlet senam yang akan diterunkan dalam SEA Games Vietnam berlatih di dua lokasi berbeda. Rifda dan Ameera berlatih di Jakarta, sedangkan dua lainnya berlatih di Jawa Timur. (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi