SOLOPOS.COM - Tante Ernie Pemersatu Bangsa. (Podcast/Deddy Corbuzier)

Solopos.com, SOLO-Kepada Deddy Corbuzier, Tante Ernie Pemersatu Bangsa mengaku pernah menangis gara-gara isi podcast yang mendadak viral. Hal itu diungkapkannya di Podcast Deddy Corbuzier yang dinggah pada Minggu (14/11/2021).

Lebih lanjut Tante Ernie menceritakan awal mula dirinya menangis. Hal itu berawal saat dirinya diundang untuk jadi narasumber di salah satu acara podcast. Waktu itu perempuan berusia 45 tahun ini masih belum punya manajer.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Tante Ernie mengaku trauma dan menangis gara-gara pemberitaan isi obrolan di podcast tersebut yang ternyata berbeda jauh dengan yang sebenarnya. Alhasil namanya pun menjadi viral dimana-mana.

“Jadi aku bener-bener mau datang kesitu ditemenin sama anak-anakku gitu. Pertanyaannya begini, badannya begini, ngapain aja, olahragannya apa? Terus di akhir acara tu host-nya nanya misalnya Tante Ernie mau diajak kolab dua orang terkenal pada waktu bersamaan pilih siapa: Bang Hotman atau Ariel Noah? Waktu itu aku nggak mau jawab karena perasaan keduanya,” ujar Tante Ernie seperti dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier berjudul Ini PG-13 Nikmatin Aja! Ernie-Rigen-Tante-Deddy Corbuzier Podcast, Minggu (14/11/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: 6 Kesalahan Umum Wanita Saat Mencari Pasangan

Namun karena terus didesak, akhirnya Tante Ernie pun memberikan jawaban. Dia menjawab pilih kolab dengan Hotman Paris lantaran dia menilai Hotman lebih senior dibandingkan Ariel Noah. “Oke aku pikir selesai cuma sampai di situ aja urusannya. Terus pas pulang iseng-iseng aku lihat di Instagram tuh, eh aku tuh habis dikata-katain oleh penggemarnya Ariel. Nangislah aku karena aku mikir kan aku nggak ada kalimat menghina-hina Ariel ya,” jelasnya.

Terkait foto-fotonya yang seksi di Instagram, menurut Tante Ernie, suami dan anaknya tidak mempermasalahkan hal itu. Bahkan jika ada komentar atau DM, Tante Ernie selalu memberitahukan kepada suaminya. Menurutnya suami juga tidak mendapatkan perundungan terkait foto-foto dirinya yang seksi.

“Anak-anak gimana, pernah di-bully?” tanya Deddy Corbuzier.

“Itu justru aku duluan yang nanya ke anak-anak. Aku tanya yg cowok ada teman-teman kamu yg kenal momi enggak, terus kata anakku iya tau terus ada yg bilang so hot. Terus pernah ngejemput anak kuliah, trus ada yang kayak salah tingkah gitu. Kalo yang anak cewek cerita they follow you mom, mereka ingin kalo sudah tua nanti seperti momi,” beber Tante Ernie.

Baca Juga: Mau Mengubah Nama KK, KTP, dan Akta Lahir? Begini Caranya

Deddy Corbuzier juga menanyakan apakah ada pria-pria iseng yang mengirimkan pesan lewat direct message, terutama dari pemilik Instagram centang biru? Tante Ernie menjawab ada pemilik akun Instagram centang biru yang kirim DM dirinya. Tapi mereka tidak ngomong jorok.

“Ya ada. Tapi enggak ngomong jorok gitu, mereka ngomongnya sopan. Ya awal-awal mungkin sopan ya. Tapi tetap aku kasih tau suami. Tapi gini saya tu orangnya nggak suka sensasi. Nggak kuat mental gue.  Aku tu baperan. Terutama kalau komentarnya sudah menyangkut anak. Sempat di-bully orang-orang gara-gara posting foto trus ada yang komentar ini anak-anaknya malu enggak? Trus aku mikir  kok jadi bawa nama anak-anak? Aku nanya anak-anak malu nggak? Anak-anak bilang kenapa malu?”

Menurut Tante Ernie dirinya hobi berpose seksi sama sekali tidak dimaksudkan untuk seksualitas. Melainkan lantaran dia memang senang berfoto, terutama jika ada lokasi bagus untuk berfoto. “Nah harusnya dengan jaga badan bisa seperti ini harusnya justru jadi motivasi orang-orang dong!” cetus Deddy Corbuzier.

“Iya. Tapi kita kan enggak bisa memaksa semua orang untuk berpikiran sama. Ya yang positive thinking pasti ngeliatnya ini jadi motivasi,” tutur wanita yang mengaku juga menerima tawaran endorse ini.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya