SOLOPOS.COM - Diplomat Success Challenge. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Pinjaman modal usaha terkadang malah membuat para entrepreneur atau wiraswasta pusing tujuh keliling, terlebih para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Namun sekarang, ada cara menambah modal tanpa harus utang sana-sini. Bahkan dengan modal proposal, para pelaku usaha bisa mendapatkan modal senilai Rp2 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Modal sebesar itu hanya bisa didapatkan di Diplomat Success Challenge (DSC) 2022. Pendaftaran peserta DSC 2022 sudah dimulai sejak 8 Juni 2022.

Nah, kalian yang memiliki ide bisnis kreatif, sebaiknya mendaftarkan diri jauh sebelum hari penutupan pada 19 September 2022.

Ekspedisi Mudik 2024

Di DSC 2022, pemenang nantinya akan mendapatkan hibah modal usaha hingga Rp2 miliar dan bukan berupa pinjaman. Namun selain hadiah utama yang menggiurkan, DSC 2022 juga menawarkan hal lain yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Ini Dia Peraih Best of The Best Diplomat Success Challenge 12

Para peserta nantinya akan mendapatkan edukasi dari para mentor yang sudah teruji kompetensinya. Edukasi itu akan didapatkan peserta selama masa inkubasi setelah lolos dari fase seleksi nasional.

Tak tanggung-tanggung, coaches alias mentor-mentor yang dihadirkan Mereka adalah COO Nama Beauty & Strategic Advisor, M. Jupaka; CEO of Maka Group & Founder Toko Kopi Tuku,  Andanu Prasetyo; Director RANS Bisnis Indonesia, Tashya Araysha; dan CEO Shining Bright, Tarra Budiman.

Selama masa inkubasi dari 4 hingga 8 November 2022, peserta akan mendapatkan pembekalan berupa mentoring, coaching, dan case challenge, yang berisi berbagai materi yang berkaitan dengan aspek kewirausahaan.

Baca Juga: DSC 2022 Resmi Dibuka, Yuk Bikin Gebrakan dengan Modal Usaha Rp2 Miliar

Terlebih lagi, DSC 2022 hadir dengan format baru yang telah disempurnakan dari tahun ke tahun. Format baru tersebut memberikan jangkauan lebih luas kepada calon wirausahawan muda di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi.

Kalau bisa dapat hibah modal usaha hingga Rp2 miliar tanpa pinjaman, pasti format proposalnya susah banget?

Enggak dong! Bahkan, panitia DSC 2022 sudah menyiapkan template untuk memudahkan peserta menyusun ide bisnis.

Format proposalnya juga sebisa mungkin sangat sederhana dan ringkas. Peserta hanya tinggal mengisi data dan informasi sesuai ide bisnis yang diajukan. Panduan pengisian juga disediakan untuk kemudahan peserta.

Mudah, bukan?

Tunggu apa lagi? Buruan daftar menjadi peserta DSC 2022 untuk mendapatkan hibah modal usaha senilai Rp2 miliar tanpa pinjaman, pelatihan dari mentor top, dan mendapatkan circle baru yang isinya para pelaku usaha top!

Baca Juga: DSC 12 Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng

Pendaftaran bisa dilakukan di laman Diplomatsukses.com. Dapatkan juga informasi terkait DSC 2022 di media sosial, antara lain akun Instagram @diplomatsukses, halaman Facebook Wismilak Diplomat, akun Twitter @diplomat_sukses, dan channel YouTube diplomatsukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya