Tanpa Keramaian, Begini Perayaan Sweet Seventeen Solo Grand Mall

Manajemen Solo Grand Mall merayakan hari ulang tahun ke-17 atau sweet seventeen, Jumat (3/12/2021), secara sederhana dan tanpa keramaian.
Tanpa Keramaian, Begini Perayaan Sweet Seventeen Solo Grand Mall
SOLOPOS.COM - Perayaan HUT ke-17 atau sweet seventeen Solo Grand Mall, Jumat (3/12/2021). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Perayaan anniversary ke-17 atau sweet seventeen Solo Grand Mall (SGM) tahun ini berbeda dibanding perayaan tahun-tahun sebelumnya yang selalu diwarnai kemeriahan dan kemegahan penampilan artis Ibu Kota. Sudah dua tahun terakhir ini, ulang tahun SGM digelar tanpa acara besar atau pun keramaian.

PromosiIni Alasan Maluku Utara Jadi Provinsi Paling Aman di Indonesia

Hal itu karena pengelola mal pertama di Solo tersebut juga turut prihatin dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda Solo maupun Indonesia secara umum. Meskipun saat ini di beberapa bidang sedikit demi sedikit mulai bangkit dari keterpurukan, pengelola SGM berharap pandemi akan terus terkendali dan kondisi ekonomi segera pulih bahkan meningkat.

Untuk itu perlu upaya untuk menjaga agar penularan Covid-19 dapat terus ditekan. Salah satunya menahan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Atas dasar itulah SGM hanya menggelar perayaan ulang tahun sederhana untuk kalangan internal.

Baca Juga: PPKM Level 3 Nataru, Satgas Jaga Tangga Awasi Pemudik Masuk Solo

Perayaan sweet seventeen tersebut digelar pada Jumat (3/12/2021) di Atrium Utama Solo Grand Mall. Acara hanya diikuti mitra kerja, media serta managemen SGM. General Manager SGM, Bambang Sunarno, mengungkapkan kondisi SGM pada beberapa tahun terakhir ini memang sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Sembako Murah

Ia menambahkan SGM tidak akan berdiri hingga saat ini tanpa dukungan dan sumbangsih dari berbagai pihak. Di antaranya dari mitra kerja, mitra belanja SGM yang merupakan pengunjung setia. Juga peran media yang selalu mendukung dan mendampingi perjalanan SGM dalam kondisi apa pun.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas dukungan baik moril maupun materil yang selama ini diberikan ke Solo Grand Mall. Tanpa dorongan tersebut kami tidak akan mampu berdiri hingga saat ini. Dukung kami selalu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat,” katanya, Jumat.

Baca Juga: Pemkot Solo & Melati Suryodarmo Raih Anugerah Kebudayaan Indonesia 2021

Bambang juga menyampaikan rangkaian kegiatan yang dipersiapkan untuk menyambut sweet seventeen Solo Grand Mall kali ini, di antaranya Expo Solo Grand Mall yang digelar mulai tanggal 1 hingga 7 Desember 2021 di atrium utama. Selanjutnya gathering media dan mitra kerja tepat pada hari ulang tahun SGM, Jumat.

Selain itu juga Coorporate Social Responsibility (CSR) yakni dengan mengadakan kegiatan penjualan sembako murah pada 4 Desember 2021. Perayaan ulang tahun yang ke-17 ini diharapkan bisa membuat banyak masyarakat yang merasakan manfaat hadirnya SGM di tengah-tengah Kota Solo dan sekitarnya.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago