SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat tanpa identitas. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, JEPARA — Sosok mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas atau misterius ditemukan seorang pencari ikan di tepi Pantai Ujungpiring, Desa Jambu, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (17/1/2023) pagi.

Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara, Arwin Noor, mengatakan mayat perempuan misterius itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB oleh pencari ikan. Kala itu, mayat tersebut ditemukan berada di tepi Pantai Ujungpiring yang terletak di Desa Jambu.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Kemudian, saksi atau pencari ikan yang menemukan mayat wanita tanpa busana itu kemudian melaporkan temuannya kepada warga sekitar yang diteruskan ke BPBD Jepara.

Tim BPBD Jepara pun langsung melakukan evakuasi terhadap mayat perempuan misterius tanpa busana itu sekitar pukul 08.50 WIB.

Saat ditemukan, kondisi mayat wanita misterius tanpa busana itu cukup memprihatinkan. Bagian wajahnya sudah mengalami kerusakan sehingga sulit untuk diungkapkan ciri-cirinya.

Namun berdasarkan hasil visum tim medis, korban diperkirakan berusia 50 tahun dan diduga meninggal sejak tiga hari yang lalu.

Selanjutnya, sosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RSUD RA Kartini Jepara sambil menunggu warga yang kemungkinan melaporkan telah kehilangan anggota keluarganya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya